Hari Jadi Ke-25, Ini Rahasia Kino Indonesia Pertahankan Brand Ovale, Ellips, dan Cap Panda Tetap Relevan Bagi Masyarakat

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 9 November 2024 | 15:50 WIB
(Ki-Ka) Shasa Zhania-Digital Brand Ambassador Ovale, Lidwina Natalia - Head of Marketing Home and Personal Care Kino Indonesia, dr.Dian Pratiwi, SpDVE, FINSDV, FAADV - Dermatologist Dalam Acara Peluncuran Ovale Real Clay Mask. (Dok. Kino Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers tentunya sudah tak asing dengan merek seperti Ovale dan Ellips, bukan?

Telah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia, kedua merek ini masih banyak digunakan oleh perempuan muda masa kini.

Merek produk perawatan kulit dan rambut yang legendaris di Indonesia ini merupakan bagian dari Kino Indonesia, perusahaan FMCG asli Indonesia.

Merayakan hari jadi ke-25 tahun di bulan Oktober 2024 lalu, Kino Indonesia selalu berupaya menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang. 

Selain berfokus pada produk yang berkualitas, Kino juga menghadirkan inovasi dan inisiatif yang relevan dengan gaya hidup dan selera masyarakat Indonesia dari masa ke masa. 

Lewat berbagai rangkaian kegiatan dan inisiatif sebagai usaha untuk memperkuat posisinya sebagai merek yang tidak lekang oleh waktu, tak heran jika Kino masih menjadi pilihan favorit lintas generasi dan relevan bagi konsumen setianya. 

“Bagi kami, inovasi dalam menghadirkan produk tidak hanya tentang menjadi produk yang paling canggih, tapi bagaimana produk tersebut dapat menjawab sebuah kebutuhan sederhana yang memiliki dampak signifikan terhadap keseharian kehidupan konsumen,” ujar Sidharta Oetama, CEO Kino Indonesia.

Sidharta P Oetama, CEO Kino Indonesia. (Dok. Kino Indonesia)

“Pemikiran inilah yang menjadi dasar atas berbagai inovasi produk yang dihadirkan Kino Indonesia dan yang menjadikan produk kami relevan serta menjadi kecintaan lintas generasi meski produk tersebut sudah hadir sejak awal perjalanan Kino Indonesia,” tambahnya.

Komunikasi Brand dan Produk yang Relevan

Stylovers tentunya sudah tak asing dengan Cap Panda, merek minuman cincau dalam kemasan yang menjadi pilihan masyarakat dari berbagai generasi.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri Vebbyna Kaunang, Peluang Perempuan Memimpin di Industri FMCG Indonesia