Kumpulan Lagu Justin Bieber yang Diduga Jadi Kode Pelecehan P Diddy, Ada Trauma Di Balik Lirik?

By Stylo Writer, Selasa, 15 Oktober 2024 | 15:26 WIB
Justin Biber dan Hailey Bieber, P Diddy (Instagram)

Stylo Indonesia - Spekulasi tentang keterlibatan Justin Bieber sebagai korban pelecehan P Diddy terus mengemuka, dengan beberapa penggemar dan netizen yang mulai melihat lirik-lirik dalam lagu-lagu Bieber dari sudut pandang yang berbeda.

Justin Bieber, yang dikenal mulai berkarier di usia sangat muda, diduga mengalami pelecehan saat remaja oleh P Diddy dan beberapa petinggi industri hiburan lainnya.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Justin Bieber sendiri, dugaan ini diperkuat oleh makna tersembunyi dalam beberapa lagunya.

Kisah ini berawal dari hubungan Justin Bieber dengan Usher, yang disebut-sebut memperkenalkan Justin kepada P Diddy.

Usher sendiri juga diduga merupakan korban P Diddy dan dipercaya menumbalkan Justin Bieber untuk mendapatkan kebebasan dari sang mogul musik.

Tak hanya itu, banyak yang berspekulasi bahwa Usher telah menghapus foto dan video lawas yang menunjukkan interaksinya dengan P Diddy setelah sahabatnya tersebut terjerat kasus hukum.

Berikut adalah beberapa lagu Justin Bieber yang kini dimaknai berbeda dan diyakini menyimpan kode trauma yang dirasakannya.

Baca Juga: Beyonce Malah Pamer Keseruan Bareng Bestie Saat Namanya Terseret Skandal P Diddy, Gayanya Jadi Sorotan!

Justin Bieber (tiktok.com/@mjnsks, instagram.com/jbieber_newsbr)

1. Yummy

Lagu "Yummy" dari album Changes (2020) awalnya dipandang sebagai lagu yang ringan dan membahas tentang rasa jatuh cinta.

Namun, beberapa spekulasi menyebutkan bahwa lirik lagu ini sebenarnya adalah kode sindiran Justin Bieber terhadap sindikat pelecehan anak yang ia alami. Meski terlihat manis, liriknya bisa diartikan sebagai sindiran yang penuh ironi.