Wardah Luncurkan Serum Vitamin C Terbaru, Hilangkan Flek Hitam Bahkan Sebelum Terlihat!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 2 Agustus 2024 | 11:00 WIB
Wardah luncurkan serum Vitamin C terbaru, Wardah Radiant Charge Serum. (Dok. Wardah)

Stylo Indonesia -Stylovers, kamu mengalami masalah kulit kusam, warna kulit wajah yang tidak merata, dan tampak lelah?

Tahukah kamu bahwa ternyata tampilan kulit yang tampak kusam disebabkan oleh flek hitam yang masih berada di lapisan terdalam kulit dan belum terlihat di permukaan atau invisible dark spot, lho!

Invisible dark spot adalah penumpukan melanin di bawah kulit yang belum muncul ke permukaan dan menjadi cikal bakal flek hitam yang akan muncul di kemudian hari.

Terbentuknya flek hitam yang belum terlihat ini disebabkan oleh paparan sinar matahari berlebih tanpa perlindungan, polusi, stress, dan kurang tidur.

Oleh sebab itu, penting untuk melindungi kulit dari flek hitam bahkan sebelum tampak di permukaan kulit.

Tentunya, langkah yang perlu Stylovers lakukan adalah menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan dan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.

Namun, pemakaian sunscreen saja tidak cukup lho, Stylovers!

Salah satu kandungan skincare yang dikenal efektif dalam mengatasi flek hitam adalah Vitamin C.

Namun, apakah serum Vitamin C biasa mampu menembus hingga mengatasi masalah flek hitam yang berada di lapisan kulit yang lebih dalam?

Untuk menjawab permasalahan tersebut, Wardah sebagai brand produk kecantikan nomor satu di Indonesia meluncurkan serum Vitamin C terbaru, Wardah Radiant Charge Serum.

Serum dengan kandungan utama Vitamin C ini mampu menargetkan dan mencegah flek hitam yang berada di dalam lapisan kulit bahkan sebelum tampak di permukaan.

Baca Juga: Wardah Color Expert Luncurkan Warna Baru, Rayakan International Lipstick Day