Wardah Color Expert Luncurkan Warna Baru, Rayakan International Lipstick Day

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 1 Agustus 2024 | 08:00 WIB
Wardah Lip Tunnel, di mana pengunjung bisa mencoba berbagai produk lip Wardah. (iri: Dok. Stylo Indonesia | Grace Kencana, Kanan: Dok. Wardah)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya sudah tak asing dengan Wardah, brand kosmetik lokal nomor 1 di Indonesia yang memiliki semakin banyak koleksi produk makeup dengan pilihan warna yang beragam.

Lebih dari sekadar makeup, Wardah sebagai #1 Lip Make Up di Indonesia percaya bahwa warna merupakan ekspresi diri dari kecantikan pribadi.

Oleh sebab itu, Wardah sebagai Color Expert memperoleh pemahaman mendalam tentang warna dan kebutuhan makeup.

Setiap warna dan produk dikurasi dengan cermat oleh para Global Expert, terinspirasi dari kekayaan beragam warna kulit, undertone, tipe kulit, dan kondisi setiap perempuan.

Berbasis sains dan teknologi, Wardah Color Expert memastikan kecocokan sempurna dengan warna kulit pribadi konsumen melalui proses yang terpercaya. 

Wardah menyediakan berbagai pilihan warna make up mulai dari complexion, lip product, hingga eye make up yang bisa digunakan pada personal color (skin dan undertone) yang beragam, mulai dari warm autumn hingga cool winter.

Bahkan untuk Stylovers yang ingin mengetahui Personal Color kamu sendiri, Stylovers bisa menganalisisnya secara virtual melalui teknologi yang ada di website Wardah https://www.wardahbeauty.com/id/personal-color.

Wardah makeup vending machine dengan fitur perfect shade finder. (Dok. Wardah)

Atau, Stylovers juga bisa mengunjungi toko kosmetik pilihan terdekat untuk langsung bertemu dengan Wardah Beauty Expert dan dianalisis secara langsung.

Wardah akan memberikan rekomendasi lip cream, cream blush, eyeshadow, dan complexion yang sesuai dengan personal color kamu, sehingga memberikan tampilan yang lebih harmonis.

Semakin mengembangkan pilihan warna untuk konsumen, Wardah Color Expert mengeluarkan warna-warna baru untuk dua produk lipstiknya yang menjadi favorit!

Baca Juga: Kini Hadir Sunscreen yang Bisa Sembuhkan Jerawat, Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen