Promo Swiss-Belresidences Kalibata Tawarkan Inovasi Kuliner Terbaru Dining in Style

By Annisa Suminar, Senin, 1 Juli 2024 | 11:49 WIB
Promo Kuliner Swiss-Belresidences Kalibata, Tawarkan Dining in Style dengan Harga Terjangkau (Dok Swiss-beliresidences)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu sedang mencari promo kulineran di daerah Kalibata?

Jika kamu sedang mencari kuliner untukmu bersama teman-teman, sepertinya promo dari Swiss-belresidences ini bisa kamu coba, nih!

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta memperkenalkan inovasi kuliner terbaru dengan meluncurkan promo ‘’Dining in Style’’ seharga Rp799,000,- net untuk 6 orang sudah termasuk makanan dan minuman.

Promo ini tersedia untuk makan siang atau malam berkesan bersama keluarga, kerabat ataupun teman, dengan dua pilihan varian paket menu yaitu makanan Indonesia dan makanan laut.

Yondi Cahyoadi S, Director of Food & Beverage menyatakan bahwa promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang berbeda, selain menikmati makanan yang lezat di ruang terbuka hijau Jade Lounge & Terrace memberikan kesan yang nyaman dan sejuk ditengah kota Jakarta.

Untuk menikmati paket promo ini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu minimal 1 hari sebelumnya.

 Pilihan menu yang tersedia untuk paket promo ini diantaranya: makanan Indonesia adalah Nasi Liwet Ikan Asin dan Pete, Ayam Goreng, Ikan Lele, Bihun Goreng, Tahu, Tempe, Terong Goreng, Kulit Goreng, Sambal Cobek, Lalapan.

Sedangkan makanan laut adalah Gurame Pesmol, Gurame Bakar, Udang Balado, Cumi Saos Telur Asin, Kerang Saos Padang, Tumis Kangkung, Tumis Toge, Sambal, Buah Potong dan Lalapan.

Selain itu, untuk penambahan menu ala carte diberikan diskon sebesar 15% bagi para tamu pengguna kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International (BCA, Mandiri, BNI, BRI, Mega, Panin, OCBC, Danamon, Maybank, BJB, and Mayapada).

Makanan di resto Swiss-belresicences Kalibata (Dok Swiss-belresicences)

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Duren Kalibata, berjarak kurang dari 200 meter dari hotel.

Hotel ini dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, memberikan akses mudah ke pusat bisnis, perkantoran, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan serta berbagai tempat makan.

Baca Juga: Swiss-Belresidences Kalibata Tawarkan Lebaran dan Halal Bihalal di Hotel dengan Sajian Khas Indonesia