Swiss-Belresidences Kalibata Tawarkan Lebaran dan Halal Bihalal di Hotel dengan Sajian Khas Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 4 April 2024 | 14:25 WIB
Swiss-Belresidences Kalibata (dok. Swiss-Belresidences Kalibata)

Stylo Indonesia - Jelang Lebaran 2024 nanti, apakah Stylovers ingin merayakan Lebaran dengan suasana berbeda?

Nah, buat kamu yang ingin cari suasana baru merayakan Lebaran nanti, kamu bisa merayakannya di hotel.

Kemeriahan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tentu saja menjadi sebuah momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di Indonesia, masyarakat memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk bersilahturami dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Menyambut Idul Fitri tahun ini Swiss-Belresidences Kalibata sudah menyediakan beragam promo menginap serta sajian khusus lebaran, diantaranya paket  spesial ‘’ Lebaran Di Hotel’’ yang ditawarkan seharga Rp 695.000 room/malam, menginap 1 malam di tipe kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 20%  Swiss-Deli Cake, makanan dan minuman ala carte. 

Pastinya mereka juga bisa menikmati semua fasilitas hotel seperti Kolam Renang, Fitness dan Playground/Skyparq yang berada di Lantai 3 hotel.

Tak hanya itu, Swiss-Belresidences Kalibata juga menyediakan menu Lebaran yang bisa di santap di Swiss-Café™ Restaurant bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja dengan paket Halal Bihalal seharga Rp 220.000net/orang untuk menikmati makan sepuasnya dengan hidangan tradisional Indonesia.

Selain itu paket Hantaran Lebaran dapat menjadi alternatif tamu untuk mengirimkan makanan kepada teman dan keluarga seharga Rp 450,000 net per paket untuk 3-4 orang, dan “Eid Hampers’’ seharga Rp 650,000 net/box terdiri dari 4 (empat) jenis kue kering yaitu Kaastengels, Nastar, Chocochip, dan Sagu Keju.

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata terletak kurang dari 200 meter dari hotel, dan terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi.

Baca Juga: Promo Hotel Lebaran, Swiss-Bellinn Wahid Hasyim Berikan Harga Spesial untuk Menginap dan Sajian Khas IdulFitri

Hotel ini memiliki taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, yang dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living hotel, dan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan  berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan promo tersebut dapat menghubungi (0821 8000 7628)  https://wa.me/628218007628  dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website swiss-belhotel.com.

(*)