Ovale Luncurkan Masker Berubah Warna Pertama di Indonesia, Hadirkan 2 Varian Clay Mask

By Marsha Ayu, Kamis, 6 Juni 2024 | 13:55 WIB
Press Conference Ovale Real Clay Mask di Bale Nusa, Jakarta Selatan, hari Rabu (05/06/2024). (Dok. Marsha Ayu)

Stylo Indonesia - Siapa bilang jika experience merawat kulit tidak bisa dibuat menyenangkan?

Brand skincare Ovale baru saja menghadirkan inovasi produk masker wajah baru dengan konsep yang unik dan berbeda!

Ovale Real Clay mask menjadi produk inovasi baru dari Ovale yang menawarkan experience menyenangkan saat digunakan merawat kulit.

Berbeda dengan masker wajah lainnya, Ovale Real Clay Mask diklaim dapat berubah warna saat digunakan.

Masker wajah dengan terkstur clay tersebut disinggung sebagai masker berubah warna pertama di Indonesia.

Menurut Lidwina Natalia selaku Head of Marketing Home and Personal Care Kino Indonesia, perubahan warna pada masker baru Ovale dapat membuat pemakaian skincare jadi lebih menyenangkan.

(ki-ka) Digital Brand Ambassador Ovale Shasa Zhania, Head of Marketing Home and Personal Care Kino Indonesia Lidwina Natalia, dan dermatolog Dr. Dian Pratiwi, SpDVE, FINSDV, FAADV. (Dok. Marsha Ayu)

"Kali ini Ovale menghadirkan Ovale Real Clay Mask yang merupakan masker yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh hanya dengan satu produk saja. Selain itu Ovale Real Clay Mask juga dapat bertransformasi saat digunakan, melalui perubahan warna sehingga rutinitas menggunakan masker menjadi lebih menyenangkan." ujar Lidwina saat ditemui di Bale Nusa, Jakarta Selatan hari Rabu (05/06/24).

Tentunya tak hanya menawarkan experience unik saja, Ovale Real Clay Mask juga memiliki manfaat nyata untuk merawat kulit.

Dilanjutkan oleh Lidwina, Ovale Real Clay Mask diklaim dapat menjadi solusi permasalahan kulit orang Indonesia, seperti kulit kusam, komedo, pori-pori besar, dan jerawat.

Baca Juga: 5 Buah Kaya Air yang Dapat Membantu Hidrasi Tubuh, Cegah Kulit Kering!

Manfaat-manfaat tersebut bisa dirasakan karena Ovale Real Clay Mask diklaim dapat membersihkan wajah secara maksimal dengan mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan sebum yang ada di permukaan kulit.