Wardah Hadirkan Wardah SKINVERSE Untuk Lebih Memahami Kulit Bersama Skin Experts dan Dermatologists

By Annisa Suminar, Selasa, 28 Mei 2024 | 10:24 WIB
Pembukaan Wardah SKINVERSE Science Powered Skincare di Senayan City (27/05) (Dok Wardah (MANGMOTY))

Stylo Indonesia - Wardah sebagai brand halal beauty di Indonesia terus berinovasi dalam mengeluarkan produk terbaiknya.

Tak hanya itu, Wardah pun juga berinovasi menggelar berbagai acara untuk memberikan edukasi kepada masyyarakat.

Dan untuk pertama kalinya Wardah menyelenggarakan Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare, event yang menghadirkan immersive science powered skin innovation dengan tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science”.

Acara Wardah SKINVERSE ini berlangsung selama 7 hari mulai 27 Mei - 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Hal ini dilakukan karena Wardah ingin selalu menebarkan kebermanfaatan dan terus menjadi brand yang dekat dan relevan dengan penggunanya.

Berkolaborasi dengan puluhan dermatologists yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) menjadikan event ini menjadi kolaborasi event terbesar di industri perawatan kulit (skincare).

Melalui event ini Wardah mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai immersive experience yang ada sambil meningkatkan pengetahuan tentang skincare bersama lebih dari 70 skin experts dan dermatologists.

Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare merupakan hasil dari Skin GenomicResearch yang menganalisis variasi genetik individu dimana para expert menemukanpendekatan baru untuk menciptakan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulit di Indonesia yang beragam (hypersegmented).

Para ahli percaya bahwa dengan menyesuaikan rutinitas perawatan kulit berdasarkan profil genetik seseorang dapat mengoptimalkan efektivitas dan memenuhi kebutuhan kulit yang spesifik.

Selain itu, Skin Genomic Research juga membantu Wardah untuk dapat menentukan formulasi (bahan aktif, tekstur, format) yang paling sesuai dengan permasalahan kulit yang ingin dijawab.

Penelitian ini menjadi langkah signifikan dalam mengidentifikasi masa depan perawatan kulit yang lebih personalized.

Acara ini menghadirkan rangkaian kegiatan seperti robot skincare experience pertama di Indonesia, talk show terkait skin trend, rekor Muri, awarding night, edukasi terkait permasalahan kulit orang Indonesia, product launch, skin cycling, dan kegiatan menarik lainnya bersama para Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) dan global skin expert.

Baca Juga: The House of W, Wardah Bikin Ruang Eksklusif Bagi Perempuan dengan Berbagai Kegiatan Seru