The House of W, Wardah Bikin Ruang Eksklusif Bagi Perempuan dengan Berbagai Kegiatan Seru

By Annisa Suminar, Jumat, 17 Mei 2024 | 13:17 WIB
The House of W, Wardah Bikin Ruang Eksklusif Bagi Perempuan dengan Berbagai Kegiatan Seru (Dok Wardah (_LIA))

Stylo Indonesia - Brand kecantikan Halal Indonesia, Wardah, lagi-lagi menggelar inisiatif seru terbaru yang berhasil mencuri perhatian publik.

Kegiatan tersebut diberi nama The House of W (Women, Wisdom, Wardah) yang dibuka di City Hall PIM 3, Jakarta Selatan.

The House W (Women, Wisdom, Wardah) ini dibuka di City Hall PIM 3, Jakarta Selatan pada Kamis (17/05).

The House of W (Women, Wisdom, Wardah) ini merupakan suatu inisiatif dimana Wardah menghadirkan rumah khusus bagi perempuan dengan konsep ‘sisterhood’ yang bertujuan mendorong para perempuan untuk saling mendukung dan mengembangkan diri untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar dan luas.

Acara The House of W diselenggarakan pada 16-19 Mei 2024, di City Hall, Pondok Indah Mall 3.

The House of W menyediakan ruang eksklusif bagi perempuan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan.

Setiap ruang membuka peluang bagi perempuan untuk saling memperkaya dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia, menciptakan sebuah lingkungan di mana belajar, tumbuh, dan menginspirasi menjadi inti dari setiap interaksi.

Memperkuat persaudaraan perempuan, dimana persatuan berkembang, memberi inspirasi, pengaruh, dan semangat demi kebaikan yang lebih besar.

Di sini, persaudaraan tidak hanya tumbuh, tetapi juga memberi dampak positif yang berkelanjutan, meningkatkan kesadaran akan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat. 

Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head menyampaikan, “Sebagai perempuan kita membutuhkan sebuah space untuk saling merangkul, mendukung, dan menginspirasi untuk semakin memberikan kebermanfaatan yang lebih luas. The House of W: Women, Wisdom, Wardah terinspirasi dari konsep sisterhood – di mana perempuan saling menjadi support system untuk satu sama lain. Sesuai namanya, The House of W menjadi sebuah ‘rumah’ bagi perempuan supaya bisa recharge sejenak lalu kembali menjalankan aktivitas dengan membawakan positive impact yang lebih luas lagi. Melalui The House of W, Wardah hadirkan sebuah halal lifestyle ecosystem yang nyaman aman bagi para perempuan, sisterhood  untuk berbagi ilmu, new experience yang saling membangun.”

Sementara itu, sebagai upaya terus memajukan halal lifestyle ecosystem, Wardah juga konsisten mendukung para perempuan untuk terus peduli terhadap lingkungan terdekat hingga global.

Salah satu bentuk upaya Wardah dalam mendukung halal lifestyle secara global adalah mendukung langkah baik Bianca Kartika selaku Beauty & Halal Lifestyle untuk berkontribusi kepada komunitas Muslim di Korea Selatan.

Baca Juga: Peluncuran Wardah UV Shield Sunscreen Serum dengan Formula Skinboost DNATM

“Sebagai seorang Muslim yang tinggal di Korea Selatan, rasanya sangat senang jika bertemu dengan komunitas Muslim di sana dan menciptakan suatu kegiatan yang bermanfaat. Maka dari itu, aku bersama mereka memulai langkah baik dengan menginisiasi bagi-bagi iftar gratis di bulan puasa kemarin. Allhamdulilah, Wardah reach out ke aku dan memberikan support sehingga semakin banyak individu maupun komunitas Muslim di Korea Selatan yang tergerak untuk berpartisipasi dalam kegiatan berbagi,” jelas Bianca.