Stylo Indonesia - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-3, OMG membawa tema “Never Fade Beauty in Never Sleep City”.
Tema ini terinspirasi dari seluruh Girlboss yang selalu siap menjalankan aktivitas dari pagi hingga malam layaknya sebuah kota yang tak pernah tertidur.
“Terima kasih atas dukungan seluruh Girlboss sehingga pada hari ini OMG dapat merayakan anniversary OMG yang ke-3,” ujar Clarissa A. Gunawan, Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp.
“Hadir dengan komitmen mempercantik para Girlboss luar dan dalam, kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan budget minimal,” tambahnya.
Dalam menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit”, OMG bekerja sama dengan beberapa sosok perempuan diaspora inspiratif untuk menceritakan transformasi kehidupannya tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan impiannya.
Qamara Ashara, Muse Campaign OMG berbagi pengalamannya bertemu dengan perempuan diaspora dalam perjalanan Never Fade Beauty in Never Fade City.
“Aku sangat beruntung bisa interview langsung sosok wanita-wanita inspiratif yang memiliki Never Fade Spirit bahkan sampai ke luar negeri. Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang jadi terkenal sebagai seorang creator, bahkan memiliki agensi sendiri,” ujar Qamara.
“Konsep Never Fade Beauty in Never Sleep City seolah menjadi cerminan betapa keren dan hebatnya wanita Indonesia. Mereka berjuang di berbagai belahan dunia untuk menggapai mimpi dan mencapai ultimate goals,” tambahnya.
Luncurkan OMG Matte Last Lip Cream
OMG juga hadir dengan inovasi produk terbarunya yaitu Matte Last Lip Cream yang hadir dalam 18 warna.
Lip cream ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan produk kosmetik yang inovatif dengan formula terbaru, kemasan premium, serta warna terkini yang bisa menjadi inspirasi tampilan para OMG Girlboss dan perempuan Indonesia.
Di antara ke-18 warna yang telah diluncurkan, terdapat 9 warna klasik lip product OMG dan 9 warna baru untuk para Girlboss dan perempuan Indonesia yang ingin tampil lebih trendi.
Formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former menghasilkan warna intens dan pigmented untuk menutup pinggiran bibir gelap, bahkan untuk warna nude sekalipun.
Formula terbaru dari OMG Matte Last Lip Cream juga tahan lama hingga 12 jam dalam 1 kali usapan untuk penggunaan bibir penuh maupun ombre.
Kombinasi kandungan pelembap dari Ceramide dan Vitamin E dapat mempertahankan kelembapan bibir dan anti-crack.
Terlebih lagi, produk terbaru ini hadir dengan kemasan premium yang terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dunia.
Perjalanan Tiga Tahun OMG
Selama tiga tahun perjalanannya, OMG turut mengajak Girlboss dan perempuan Indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka.
Salah satu upaya tersebut berhasil diwujudkan di tahun 2022 dalam Oh My Grande Live Stream Festival terbesar di Indonesia dengan menggandeng lebih dari 1000 affiliate yang berhasil memecahkan Rekor MURI.
OMG juga sukses mengadakan Lip Parade Roadshow di Jakarta, Bandung, dan Solo yang mengajak perempuan Indonesia berekspresi dan bereksplorasi dengan 27 warna lip product OMG.
Baca Juga: OMG Lip Parade Rayakan Semarak Akhir Tahun di Kota Tua Jakarta
Selain memecahkan rekor MURI, dalam 2 tahun terakhir komitmen CSR OMG memberikan tiket mudik gratis kepada Girlboss dan masyarakat yang membutuhkan.
Pada lebaran tahun ini, OMG bekerja sama dengan Dinas Sosial DKI Jakarta dan Surabaya untuk memfasilitasi 14.000 pemudik agar bisa kembali ke kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga tercinta. (*)
Baca Juga: Review OMG UV Barrier Sunscreen SPF50 PA++++, Terbukti Lulus Uji SPF!