3 Tahun di Kancah Kosmetik Lokal, OMG Luncurkan OMG Matte Last Lip Cream

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 27 April 2024 | 10:30 WIB
Acara Anniversary ke-3 OMG dan peluncuran OMG Matte Last Lip Cream. (Dok. OMG)

Stylo Indonesia - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-3, OMG membawa tema “Never Fade Beauty in Never Sleep City”.

Tema ini terinspirasi dari seluruh  Girlboss yang selalu siap menjalankan aktivitas dari pagi hingga malam layaknya sebuah kota yang tak pernah tertidur.

“Terima kasih atas dukungan seluruh Girlboss sehingga pada hari ini OMG dapat merayakan anniversary OMG yang ke-3,” ujar Clarissa A. Gunawan, Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp.

“Hadir dengan komitmen mempercantik para Girlboss luar dan dalam, kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan budget minimal,” tambahnya.

Dalam menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit”, OMG bekerja sama dengan beberapa sosok perempuan diaspora inspiratif untuk menceritakan transformasi kehidupannya tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan impiannya.

Qamara Ashara, Muse Campaign OMG berbagi pengalamannya bertemu dengan perempuan diaspora dalam perjalanan Never Fade Beauty in Never Fade City.

“Aku sangat beruntung bisa interview langsung sosok wanita-wanita inspiratif yang memiliki Never Fade Spirit bahkan sampai ke luar negeri. Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang jadi terkenal sebagai seorang creator, bahkan memiliki agensi sendiri,” ujar Qamara.

“Konsep Never Fade Beauty in Never Sleep City seolah menjadi cerminan betapa keren dan hebatnya wanita Indonesia. Mereka berjuang di berbagai belahan dunia untuk menggapai mimpi dan mencapai ultimate goals,” tambahnya.

Luncurkan OMG Matte Last Lip Cream

OMG Matte Last Lip Cream (Dok. OMG)

OMG juga hadir dengan inovasi produk terbarunya yaitu Matte Last Lip Cream yang hadir dalam 18 warna.

Baca Juga: Battle Bedak Padat di Bawah Rp50 Ribuan: Marina Glow Ready Two Way Cake SPF 20 PA++ vs OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake