Desain Khusus untuk Perempuan Asia dari Koleksi Baru Love, Bonito, Nyaman dan Fungsional!

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 26 Maret 2024 | 14:45 WIB
Ki-ka: Arden Cho, pasangan ibu dan anak Gym Tan & Mya Miller, Yuna, dan Chanel Miller. (Dok. Love, Bonito)

Stylo Indonesia - Stylovers mungkin sudah tak asing dengan brand pakaian perempuan terkemuka asal Asia Tenggara, yaitu Love, Bonito.

Sebagai komitmen untuk mewujudkan visi menjadi destinasi utama bagi perempuan Asia, Love, Bonito melakukan re-branding dan strategi klasifikasi koleksi terbaru.

Dalam kampanye ini, Love, Bonito turut menggandeng sejumlah perwakilan perempuan ternama asal Asia dan Asia-Amerika yang memiliki cerita dan pandangan berbeda tentang bagaimana perempuan Asia menjalani peran dan berpakaian.

"Ini merupakan momen penting bagi komunitas perempuan Asia," kata Rachel Lim, Co-founder Love, Bonito.

"Melalui re-branding ini, kami turut menghargai warisan Asia yang beragam dan mengubah stereotipe yang selalu diberikan kepada perempuan Asia. Evolusi ini juga meluas ke desain pakaian kami, sesuai dengan kampanye baru kami, Ready to Live. Kami tidak hanya memprioritaskan ukuran pakaian yang pas untuk perempuan Asia, tetapi juga memastikan setiap potongan dibuat dengan teliti untuk memberikan fungsionalitas, kepercayaan diri, dan fleksibilitas. Dari mengantar anak ke sekolah, ke ruang rapat, hingga pergi kencan—desain kami memberdayakan perempuan untuk tampil stylish dan elegan di setiap momen dalam hidupnya,” lanjutnya.

Ready-to-live, Not Just Ready-to-wear

Love, Bonito menerapkan konsep desain pakaian yang bisa mengakomodasi berbagai aktivitas perempuan sehari-hari.

Setiap potongan pakaiannya dirancang dengan sempurna, dengan pilihan warna yang cocok dengan warna kulit Asia, serta sudah diuji untuk aktivitas sehari-hari.

Hal ini merupakan komitmen Love, Bonito dalam mendukung setiap perempuan untuk mengejar ambisi, dari pencapaian kecil hingga mimpi besar.

Untuk menciptakan pilihan koleksi yang terkurasi dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Asia serta komunitasnya, Love, Bonito telah mengumpulkan data pelanggan perempuan Asia selama lebih dari sepuluh tahun yang dikombinasikan dengan machine learning dan artificial intelligence.

Baca Juga: Styling Metalic Outfit yang Nyentrik dan Trendi, Ini OOTDnya!

Dari data tersebut, Love, Bonito meluncurkan produk-produk dalam tiga lini utama: 1) Signatures; 2) Staples; dan 3) Capsule collections.