Elixir Ensemble, Koleksi Raya Aleza di Acara Muffest+ Media Viewing 2024

By Annisa Suminar, Rabu, 6 Maret 2024 | 10:10 WIB
Koleksi Aleza bertema Elixir Ensemble di ajang MUFFEST+ Media Viewing di Ice Pallace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/03) (Dok Muffest)

Stylo Indonesia - Muslim Fashion Festival atau MUFFEST+ Media Viewing berhasil digelar secara meriah pada 1-3 Maret 2024 lalu di Ice Pallace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta.

Berbeda dari acara fashion lainnya, Muffest+ Media Viewing ini merupakan gelaran mode yang mempromosikan koleksi tren dan desain fashion muslim.

Selain itu, konsep Muffest+ Media Viewing ini pun juga terbilang unik dimana para desainer dan brand fesyen muslim Indonesia akan mempresentasikan koleksi tren 2024-2025 dalam format teatrikal.

Salah satu yang turut hadir adalah jenama modest wear, Aleza.

Setelah sukses menggelar event Raya Laboratory 2024 beberapa waktu lalu, kini Aleza menampilkan koleksi Raya 2024 di perhelatan Muffest++ Media Viewing 2024.

Koleksi kali ini diberi nama Elixir Ensemble, Aleza menampilkan koleksi Raya 2024 pada event sebagai rangkaian road to Muffest++ kali ini.

Nama Elixir Ensamble sendiri, dipilih Aleza untuk merepresentasikan koleksinya yang kali ini yang terdiri dari berbagai gaya, desain, siluet dan warna yang komplit dari kepala sampai kaki.

Sehingga bisa dipastikan Aleza Woman akan menemukan koleksi yang cocok untuk mereka, sesuai tagline-nya Aleza is for everyone.

Aleza memiliki 10 koleksi Raya, namun pada ajang Muffest+ Media Viewing ini hanya menampilkan 4 look yang sudah dirilis pada minggu lalu.

Koleksi Aleza bertema Elixir Ensemble di ajang MUFFEST+ Media Viewing di Ice Pallace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/03) (Dok Muffest)

Aleza yang dikenal dengan motif-motifnya yang unik, kali ini lebih bereksplorasi dalam penggunaan kainnya.

Motif tersebut diprint di berbagai jenis kain, seperti lace, organza, dan silk. Koleksi ini juga dipercantik dengan beragam garmen aksesori seperti beads, embroidery, lace embellishment, tasel, dan exclusive button.

Koleksi Aleza Raya sendiri dibagi menjadi 4 kategori sesuai tema yang diseuaikan dengan warna yang digunakannya yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic.

Baca Juga: MUFFEST+ Media Viewing, Hannie Hananto Hadirkan Koleksi Baju Lebaran Colorful Ibu dan Anak