MUFFEST+ Media Viewing, Hannie Hananto Hadirkan Koleksi Baju Lebaran Colorful Ibu dan Anak

By Marsha Ayu, Senin, 4 Maret 2024 | 15:03 WIB
Koleksi busana Hannie Hananto dalam MUFFEST+ Media Viewing. (Dok. Marsha A.)

Stylo Indonesia - Perhelatan fashion muslim tahunan 'Muslim Fashion Festival' atau MUFFEST+, akan kembali digelar di tahun 2024.

MUFFEST+ 2024 rencanannya akan diselenggarakan selama empat hari, dari tanggal 8-11 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Sebelum MUFFEST+ 2024 diselenggarakan, Indonesian Fashion Chamber (IFC) selaku penyelenggara acara bekerja sama dengan Gemalindo Kreasi Indonesia untuk mengadakan MUFFEST+ Media Viewing pada tanggal 1-3 Maret 2024 di Ice Palace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta.

MUFFEST+ Media Viewing merupakan presentasi tren fashion modest 2024-2025 dari para desainer dan brand fashion muslim tanah air.

Acara tersebut menghadirkan 24 desainer dan brand yang mempresentasikan sekitar 300 koleksi busana modest pilihan.

Desainer Hannie Hananto saat memberikan sambutan di MUFFEST+ Media Viewing. (Dok. Marsha A.)

Desainer Hannie Hananto menjadi salah satu desainer yang menampilkan karya busananya dalam MUFFEST+ Media Viewing kali ini.

Tepatnya, Hannie Hananto mempresentasikan karyanya pada hari Sabtu (02/03), di hari kedua MUFFEST+ Media Viewing berlangsung.

Koleksi busana yang ditampilkan oleh Hannie Hananto, terinspirasi dari hubungan dekat antara ibu dan anak perempuan.

Menurut sang desainer, ibu dan anak perempuan memiliki hubungan spesial yang memberikan inspirasi besar dalam karyanya kali ini.

Baca Juga: MUFFEST+ Media Viewing Hadirkan Koleksi Desainer dengan Format Teatrikal Bertajuk Indonesia As A Hub for Global Modest Fashion

Hubungan ibu dan anak perempuan dari sang anak kecil hingga dewasa, pastinya dipenuhi dengan banyak warna yang tercermin dalam koleksi Hannie Hananto kali ini.