Muffest+ Media Viewing, Koleksi Bertabur Bunga Rancangan HijabChic Bertajuk Arabella

By Annisa Suminar, Selasa, 5 Maret 2024 | 11:38 WIB
Koleksi HijabChic bertajuk Arabella di Muffest+ Media Viewing di Ice Pallace Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta pada Jumat (01/03) (Dok Muffest+)

Stylo Indonesia - Muffest+ Media Viewing merupakan salah satu pagelaran mode yang menampilkan deretan koleksi busana tren dan desain fashion muslim dari sederet desaiiner dan jenama lokal.

Muffest+ Media Viewing merupakan presentasi tren fesyen dengan format yang berbeda dari yang biasa kita lihat selama ini.

Dalam gelaran ini, para desainer dan brand fesyen muslim Indonesia akan mempresentasikan koleksi tren 2024-2025 dalam format teatrikal yang menampilkan keragaman karya, kreativitas, dan inovasi dalam industri fesyen muslim Indonesia dengan latar tempat Ice Palace yang ikonik.

Muffest+ Media Viewning ini diselenggarakan selama 3 hari sejak 1-3 Maret 2024 di Ice Pallace, Lotte Mall Kuningan, Jakarta.

Salah satu jenama lokal yang turut mempresentasikan karyanya adalah HijabChic.

Tahun 2024 jadi kesempatan baik untuk HijabChic semakin bersinar.

Mengawali tahun 2024 dengan koleksi yang berkolaborasi dengan salah satu inspirational woman, Tiqasya.

Kali ini HijabChic kembali meluncurkan koleksi lainnya yang juga eksklusif bernama Arabella.

Koleksi HijabChic bertajuk Arabella di Muffest+ Media Viewing di Ice Pallace Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta pada Jumat (01/03) (Dok Muffest+)

CEO dan founder HijabChic, Nisa Pratiwi mengungkapkan "Koleksi Arabella ini jadi salah satu koleksi yang spesial di hati kami karena hadir dengan berbagai details yang spesial."

"Spesial karena salah satu detailsnya adalah Signature Floral Tapestry Pattern yang merupakan karya eksklusif hasil kolaborasi yang jadi salah satu interesting element dalam koleksi ini."

"Motif Floral Tapestry terinspirasi dari kain tenun ikat sehingga bentuk aset bunganya memiliki efek tenun yang cantik. Koleksi Arabella ini juga kita desain untuk menemani momen kemenangan di hari yang fitri nanti”

Baca Juga: MUFFEST+ Media Viewing, Hannie Hananto Hadirkan Koleksi Baju Lebaran Colorful Ibu dan Anak

Baca Juga: MUFFEST+ Media Viewing Hadirkan Koleksi Desainer dengan Format Teatrikal Bertajuk Indonesia As A Hub for Global Modest Fashion