Magnum Gandeng Union dan Chef Reynold Poernomo Hadirkan Kreasi Dessert Es Krim yang Berbeda

By Annisa Suminar, Selasa, 6 Februari 2024 | 14:43 WIB
Kolaborasi Magnum dan Union bersama Chef Reynold Poernomo Hadirkan Kreasi Dessert Es Krim yang Berbeda (Dok Magnum)

Stylo Indonesia - Jika berbicara tentang es krim, maka Magnum jadi salah satu brand yang tak boleh kamu lewatkan, nih!

Es krim Magnum dikenal sebagai salah satu es krim dengan cita rasa premium yang disukai oleh masyarakat dari segala usia.

Mengawali tahun 2024, Magnum mengumumkan kolaborasi bersama Chef Reynold Poernomo dan UNION untuk menghadirkan extra pleasure experience yang menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai elemen utama.

Tentunya ini menjadi pengalaman menarik untuk menikmati dessert eskrim dengan kreasi dan citarasa yang sedikit berbeda dan unik.

Hira Triadi Direktur Ice Cream PT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan “Magnum berharap, kolaborasi bersama para expertise seperti Chef Reynold dan UNION dapat memberikan extra pleasure experience lewat kreasi menu Magnum Chocolate Luxe yang tak terlupakan.”

Sebagai informasi Reynold Poernomo, yang juga dijuluki sebagai "Australia’s DessertKing", adalah chef internasional berdarah Indonesia yang dikenal dengan prestasinya lewat kompetisi ‘Dessert Masters’ dan juga berbagai kreasi dessert yang ia ciptakan.

Selain itu, Chef Reynold juga sosok dibalik kesuksesan KOI Dessert Bar, Sydney.

Kolaborasi Magnum dan Chef Reynold Poernomo

Setelah hampir tujuh tahun tidak berkunjung ke Indonesia, kali ini Chef Reynold membawa kejutan lewat kolaborasi extra bersama Magnum untuk menghadirkan dessert experience bagi para pleasure seekers.

“I'm super excited about teaming up with Magnum to create something really special. We're crafting a dessert that's going to give all you ice cream lovers an extra dose of gastronomic bliss,” Jelas Chef Reynold

Kolaborasi Magnum dan Chef Reynold ini diberinama Purple Luxe.

Menu Purple Luxe by Chef Reynold Poernomo (Dok Magnum)

Purple Luxe adalah kreasi dessert yang diciptakan oleh Chef Reynold dengan menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan beberapa premium ingredients seperti Earl Grey Roll Cake dengan Cassis, Blackberry Yuzu Gel dan Edible Flowers sebagai sentuhan akhir.

Hidangan ini terinspirasi oleh bagaimana Chef Reynold berkreasi melaluiwarna.