Review Renjana Restaurant di Wang Plaza, Jakarta Barat, Tempat Kumpul Keluarga dan Anak Muda dengan Sajian Menu Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 16 Januari 2024 | 12:35 WIB
Restoran Renjana, Wang Plaza, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (IG: renjanarestaurant & Dok. Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Buat Stylovers pencinta kuliner dengan cita rasa khas Indonesia, boleh nih, mencoba menu Renjana Restaurant.

Tipikal khas masakan Indonesia yang kaya rempah dan paduan bumbu yang nikmat dan segar dari menu di Renjana, pastinya siap memanjakan indra pengecapmu.

Berlokasi di Wang Plaza, Jakarta Barat, Renjana Restaurant hadir dengan konsep rasa Indonesia mulai dari menu pembuka, menu utama, minuman, hingga menu pencuci mulut.

Interior Renjana yang digarap modern namun tetap terasa hangat seperti meja makan di rumah, membuat kamu akan betah hang out bareng teman dan keluarga di sini.

Nah, kali ini Cece Stylo berkesempatan untuk menyicipi semua menu andalan dari Renjana Restaurant yang dibuat langsung oleh Head Chef Renjana yaitu Chef Donny Lintjewas.

Kira-kira apa saja menu yang direkomendasikan oleh Chef Donny dan bagaimana rasanya saat pertama kali dicoba?

Langsung saja simak review selengkapnya berikut ini, Stylovers!

Menu pembuka

Menu pembuka di Renjana: Lumpia Sayur 1 Meter, Asinan Pengantin, Roti Bakar Keju Susu, Jagung Bakar (Dok. Stylo Indonesia)

Menu pembuka yang disajikan kali ini cukup membangkitkan semua indra pengecap yang ada di lidah, nih, Stylovers.

Mulai dari Lumpia Sayur 1 Meter, Jagung Bakar, Roti Bakar Keju Susu, dan Rujak Pengantin.

Lengkap banget, kan, semua rasa mulai dari gurih, manis, asam, dan sedikit pedas sudah masuk ke lidah kita di menu pembuka.