Stylo Indonesia - Brand pakaian populer H&M kembali mengeluarkan koleksi baru di akhir tahun 2023 ini.
Untuk koleksi barunya, H&M melakukan kolaborasi dengan brand asal Spanyol, Rabanne.
Rabanne sendiri merupakan brand fashion yang didirikan oleh desainer Paco Rabanne pada tahun 1966.
Brand Rabanne sangat dikenal dengan koleksi busana avant-garde yang ikonik dan tidak membosankan.
Karakteristik brand Rabanne sangat kuat terlihat dalam kolaborasi baru Rabbane H&M yang sebentar lagi bisa dilihat oleh publik.
Sesuai dengan image Rabanne, kolaborasi dua brand ternama ini menghasilkan desain yang futuristik dan terinspirasi dari busana ikonik pada tahun 1960an.
Akan terlihat banyak payet-payet berkilau yang mengingatkan Stylovers dengan lantai dansa nan gemerlap di tahun 60an.
Tak hanya itu, ada pula motif dengan warna-warna berani pada koleksi Rabanne H&M.
Sebagai tambahan, ada juga penggunaan bulu-bulu imitasi yang cocok untuk melengkapi koleksi busana winter.
Baca Juga: ESMOD Jakarta Gelar Creative Show 2023, Tampilkan 222 Busana Mahasiswa Lulusan ESMOD
Koleksi Rabanne H&M menyediakan koleksi busana untuk wanita dan juga pria.
Pada busana wanita, akan terlihat berbagai pakaian two-piece metalik dengan dress-dress payet, beserta dress jersey bermotif macan tutul.
Sementara pada koleksi busana pria, akan ada setelan jas berwarna perak dan rompi jaring metalik yang terlihat mewah.
Kemudian tak hanya menyediakan baju saja, koleksi Rabanne H&M juga memiliki berbagai pilihan aksesori, loh!
Terdapat banyak koleksi tas, sepatu, anting, kalung, hingga syal dengan berbagai keunikan berbeda.
Dan untuk pertama kalinya bagi H&M dan Rabanne, dua brand ini mengembangkan logam daur ulang dan konvensial yang digunakan untuk mempercantik tiap item pada kolaborasi ini.
Bling-bling mewah yang terlihat pada tiap koleksi Rabanne H&M dibuat dari payet PET daur ulang dan berlian imitasi daur ulang kaca.
Kolaborasi menarik Rabanne x H&M akan segera tersedia pada 9 November 2023 pukul 08:00 WIB di H&M Grand Indonesia dan website id.hm.com.
Jangan sampai ketinggalan!
(*)