Kino Indonesia Raih Penghargaan Excellence in HR Innovation, Terapkan Sistem Informasi SDM Paling Inovatif

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 7 November 2023 | 13:30 WIB
Kino Indonesia raih penghargaan Excellence in HR Innovation pada acara InspireHR Award. (Dok. Kino Indonesia)

Stylo Indonesia - Kino Indonesia sukses mendapatkan penghargaan “Excellence in HR Innovation” pada acara InspireHR Award yang diselenggarakan di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta (2/11).

Penghargaan ini diberikan oleh DataOn Humanica berdasarkan penilaian terhadap penerapan sistem informasi sumber daya manusia (SDM) yang inovatif di Kino Indonesia.

Cindy Pingkan, Associate Human Capital Director PT Kino Indonesia Tbk mengatakan,

“Sebagai perwakilan dari Human Capital Kino Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan “Excellence in HR Innovation” dari DataOn Humanica. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kerja keras seluruh tim di Kino Indonesia dalam menciptakan inovasi yang membantu dan mempermudah manajemen data karyawan,” ujar Cindy Pingkan, Associate Human Capital Director PT Kino Indonesia Tbk.

“Selain itu, saya berharap penghargaan ini bisa terus memacu kami untuk memberikan yang terbaik sebagai perwujudan tagline kami “Innovating Today, Creating Tomorrow,” tambahnya.

Dalam perkembangan saat ini, manajemen data karyawan begitu erat berkaitan dengan penerapan teknologi.

Inovasi yang dihasilkan dari kolaborasi tersebut begitu bermanfaat bagi perusahaan untuk dapat semakin efektif serta efisien dalam mengelola SDM.

Selain itu, tentunya juga bisa membantu meningkatkan pengambilan keputusan strategis yang berkaitan dengan tenaga kerja.

Program InspireHR Awards adalah program yang diinisiasi oleh DataOn Humanica, perusahaan penyedia layanan solusi manajemen SDM.

InspireHR Awards memiliki tujuan untuk memberi pengakuan dan mengapresiasi perusahaan yang sudah menunjukkan pencapaian luar biasa di bidang SDM.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Nia Umar Ajak Seluruh Ibu di Indonesia untuk Terus Perjuangkan ASI

Sebagai penyelenggara, DataOn Humanica selalu memiliki komitmen untuk mendorong inovasi juga kemajuan dalam industri SDM.