Jakarta Muslim Fashion Week 2024 Segera Hadir, Gandeng Para Desainer dan Brand Lokal Ternama

By Marsha Ayu, Jumat, 13 Oktober 2023 | 14:24 WIB
(kiri-kanan) Contoh koleksi pakaian dari Ayu Dyah Andari, Opie Ovie, Vanilla, dan Apikmen. (Dok. Marsha A.)

Stylo Indonesia - Event tahunan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) akan segera hadir tidak lama lagi.

Tepatnya, JMFW 2024 akan berlangsung selama tiga hari pada 19-21 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dalam JMFW 2024 kali ini, akan dihadirkan banyak desainer dan brand-brand modest lokal ternama yang tentunya menarik untuk diikuti.

Sejumlah desainer ternama yang akan berpartisipasi dalam JMFW 2024 adalah Ayu Dyah Andari, Ivan Gunawan, Danjyo Hiyoji, Jenahara, dan masih banyak lagi.

Busana karya Opie Ovie yang diperlihatkan di kick-off JMFW 2024. (Dok. Marsha A.)

Tak hanya desainer saja, sejumlah brand-brand lokal populer juga dikabarkan akan turut berpartisipasi meramaikan JMFW 2024.

Beberapa brand lokal yang turut meramaikan JMFW 2024 seperti Calla The Label, Vanilla, Buttonscarves, Apikmen, Benang Jarum, dan masih banyak lagi.

Kegiatan JMFW nantinya akan menampilkan berbagai pagelaran busana, pameran dagang, serta penjajakan bisnis atau business matching.

Stylovers pecinta fashion khususnya modest, pasti akan sangat tertarik dengan event besar Jakarta Muslim Fashion Week 2024.

Diselenggarakannya JMFW 2024, ternyata juga memiliki misi penting untuk menguatkan ekosistem modest fashion nasional.

Baca Juga: Desainer Julianto Persembahkan Karya Baru Bertajuk FLAMES dari Milan Fashion Week 2023

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi, dalam kick-off JMFW 2024 hari Kamis (12/10/23) di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta.