Srikandi untuk Negeri Suzanne Elizabeth Subijanto Wujudkan Perempuan Plus Size Bisa Tampil Modis Lewat Brand My Size

By Livia, Kamis, 7 September 2023 | 17:00 WIB
Srikandi untuk Negeri Suzanne Elizabeth Subijanto (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Stylo kembali membagikan cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini datang dari Suzanne Elizabeth Subijanto wujudkan perempuan plus size bisa tampil modis lewat brand My Size.

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari perjalanan perempuan cantik yang akrab dipanggil Suzanne ini dalam menjalankan bisnis fashion plus size miliknya.

Pastinya Stylovers sudah penasaran dengan kisah lengkap sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri, bagaimana Suzanne menghadapi peluang dan tantangan berbisnis fashion plus size, bukan?

Yuk, langsung simak kisah Srikandi untuk Negeri, Suzanne Elizabeth Subijanto wujudkan perempuan plus size bisa tampil modis lewat brand My Size yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Katharina Inkiriwang Dirikan Brand Fashion Sustainable MASSHIRO&Co. dari Pengalaman sebagai Ibu Menyusui

Awal Mula Menciptakan Brand My Size 

Berdirinya brand My Size berawal dari kesulitan Suzanne mencari busana yang cocok untuk dirinya sendiri.

"Waktu itu, sulit sekali mencari baju yang cocok untuk bentuk tubuh plus size. Model bajunya justru membuat tubuh terlihat semakin besar dan penampilan terlihat lebih tua," ujar Suzanne.

Dari situlah muncul ide Suzanne untuk menciptakan brand fashion plus size sendiri yang ia beri nama My Size.

"Selain membantu diri sendiri, saya melihat peluang bisa membantu perempuan plus size tampil modis dengan adanya brand fashion plus size yang menghadirkan koleksi baju sesuai bentuk tubuh," tuturnya.