Srikandi untuk Negeri, Psikolog Ayoe Sutomo Terapkan Ilmu Psikologi Sebagai Perempuan Multiperan

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 3 Agustus 2023 | 15:15 WIB
Srikandi untuk Negeri, Psikolog Ayoe Sutomo Terapkan Ilmu Psikologi Sebagai Perempuan Multiperan (instagram.com/ayoesutomo)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan kisah sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.

Cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini datang dari Ayoe Sutomo, seorang psikolog yang juga memiliki multiperan sebagai entrepreneur, penulis, hingga ibu.

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari Ayoe Sutomo dalam menjalani berbagai perannya.

Pastinya Stylovers makin penasaran dengan kisah lengkap sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini, kan?

Yuk, langsung simak kisah Srikandi untuk Negeri, Ayoe Sutomo seorang psikolog dan perempuan multiperan yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia.

Tak bisa dipandang hanya dari satu sisi, setiap perempuan berusaha menjalani berbagai perannya dari hari ke hari.

Salah satunya seperti Ayoe Sutomo, M.Psi., psikolog klinis yang juga menjalankan perannya sebagai seorang presenter, entrepreneur, dan yang tak kalah penting, Ibu dari dua orang anak.

Dalam berbagai perannya tersebut, Ayoe menerapkan ilmu psikologi di setiap aspek kehidupan yang dijalaninya setiap hari.

Namanya mungkin lebih dikenal sebagai seorang psikolog bidang anak, remaja, dan keluarga yang sudah tak asing menjadi pembicara di berbagai seminar dan narasumber di beberapa media.

Kesibukan utama Ayoe saat ini adalah berpraktik sebagai seorang psikolog klinis di TigaGenerasi, Pusat Informasi dan Konsultasi bagi orangtua serta keluarga.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Shandy Purnamasari dari Keluarga Pedagang Kini Sukses Jadi Womenpreneur Membangun Bisnis Skincare