UniPin Ladies Series Season 3 Akan Digelar, 8 Tim Wanita Akan Bersaing Memperebutkan Juara

By Marsha Ayu, Minggu, 30 Juli 2023 | 12:40 WIB
Sesi Talkshow dalam press conference UniPin Ladies Series (ULS) season 3. (Dok. UniPin)

Stylo Indonesia - Turnamen esport Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus wanita, UniPin Ladies Series (ULS), akan kembali digelar di Indonesia.

Turnamen ULS di tahun ini akan hadir dalam season ketiga, dengan adanya 8 tim wanita yang akan bersaing memperebutkan juara satu.

Sebelum turnamen ULS berlangsung, telah dilangsungkan UniPin Ladies Development Series (ULDS) untuk memilih dua tim terbaik yang akan berlaga di ULS season ketiga.

Dua tim yang terpilih dalam ULDS adalah Dewa United Eve dan Kraken Gwyn, yang akan bersaing dengan enam tim esport season sebelumnya, yaitu Bigetron Era, RRQ Mika, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, Kagendra, dan GPX Basreng.

Poster turnamen UniPin Ladies Series season ketiga. (UniPin)

Kedelapan tim esport yang akan bersaing dalam ULS season 3 ini akan memperebutkan gelar juara dan toral hadiah senilai Rp200 juta, loh!

Rencananya, ULS season ketiga akan berlangsung selama tiga minggu dari akhir bulan Agustus hingga bulan September mendatang.

Berbeda dengan ULS dua season terakhir, kali ini ULS season ketiga dapat disaksikan tak hanya secara online, namun juga secara offline.

Turnamen ULS season ketiga dapat disaksikan di main atrium mall Bintaro Jaya Xchange, Tangerang.

Diadakannya ULS season ketiga, merupakan langkah bagi UniPin untuk memberikan wadah bagi para gamer wanita.

Baca Juga: Raih Rekor MURI, OMG Rilis Lipcream Baru di OH MY GRANDE Livestream Festival Terbesar di Indonesia