Raih Rekor MURI, OMG Rilis Lipcream Baru di OH MY GRANDE Livestream Festival Terbesar di Indonesia

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 30 Juli 2023 | 12:00 WIB
Raih Rekor MURI, OMG Rilis Lipcream Baru di OH MY GRANDE Livestream Festival Terbesar di Indonesia (Dok. OMG)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya sudah tak asing dengan OMG, kan? Brand lokal berkualitas dengan harga terjangkau yang selalu memberikan produk up-to-date.

Kali ini, OMG meluncurkan produk lip cream terbaru dalam acara yang bertajuk Oh My Grande, Livestream Festival terbesar di Indonesia.

Acara ini diadakan pada tanggal 26-30 Juli 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya. 

Di era social commerce ini, menjadi seorang content creator dan affiliate yang sukses adalah impian bagi banyak perempuan di Indonesia. 

Kali ini, OMG ingin mendukung para perempuan Indonesia yang berkarya di bidang content creating dan affiliate untuk mewujudkan impian mereka dengan dukungan dan kesempatan yang tepat.

Oh My Grande Livestream Festival adalah inisiatif OMG yang berkolaborasi dengan TikTokShop untuk membuka kesempatan bagi para perempuan Indonesia untuk menjadi content creator dan affiliate yang sukses. 

OMG raih rekor MURI dengan Oh My Grande Livestream Festival terbesar di Indonesia. (Dok. OMG)

“Untuk meng-empower para Girlboss–sapaan konsumen OMG–di seluruh Indonesia, OMG bekerjasama dengan TiktokShop meluncurkan livestream festival dan memecahkan rekor MURI sebagai brand yang melakukan TikTok Livestream dengan affiliate terbanyak selama 4 hari,” tutur Clarissa Angga Gunawan selaku Group Head Teens and Emerging Beauty Paragon.

“Sehingga dapat menciptakan banyak affiliate baru yang bisa menjadi sumber pendapatan wanita muda di Indonesia,” tambahnya.

Acara ini juga terbuka untuk umum di mana para pengunjung bisa menikmati berbagai acara yang beragam dan menarik.

Berbagai talkshow dan penampilan menarik di Oh My Grande Livestream Festival tanggal 26-30 Juli 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya. (Dok. OMG)

Mulai dari talkshow bersama content creator dan affiliate ternama seperti Mami Louisse Scarlett, Laura Siburian, dan Queen of Slay Vindy Lee, hingga penampilan istimewa dari Ghea Indrawari dan Awdella