Klinik Estetika dr. Affandi Ajak Masyarakat untuk Lebih Bisa Merasa Nyaman dengan Diri Sendiri

By Marsha Ayu, Kamis, 27 Juli 2023 | 17:33 WIB
Launching campaign #HappyJadiDiriSendiri di Habitate, Kuningan, Jakarta Selatan oleh Dokter Hengky N. Affandi. (Dok. Marsha Ayu)

Stylo Indonesia - Terkadang, merasa nyaman dengan kondisi kulit sendiri bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Apalagi jika merasa bahwa kulit yang dimiliki memiliki beberapa permasalahan, seperti jerawat, flek hitam, komedo, dan lain sebagainya.

Kurangnya rasa nyaman dengan kondisi kulit sendiri ini, tak jarang membuat seseorang menjadi kurang percaya diri!

Padahal, wajib bagi setiap orang untuk merasa nyaman dengan penampilan dan kondisi kulit yang dimiliki.

Klinik Estetika dr. Affandi, ikut merasa khawatir dengan banyaknya masyarakat yang merasa kurang nyaman dengan kondisi kulit mereka.

Jajaran direksi Klinik Estetika dr. Affandi, Ayushita, dan Arbani Yasiz dalam launching campaign #HappyJadiDiriSendiri. (Dok. Marsha Ayu)

Oleh karena itu, Klinik Estetika dr. Affandi pun meluncurkan sebuah campaign yang diberi nama #HappyJadiDiriSendiri.

Sesuai dengan namanya, campaign tersebut dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih nyaman dan bahagia dengan diri mereka sendiri.

"Dengan #HappyJadiDiriSendiri, kami (Klinik Estetika dr. Affandi) ingin mendukung masyarakat agar merasa nyaman menjadi diri sendiri terlepas dari permasalahan kulit yang dimiliki" ujar Dokter Hengky N. Affandi selaku CEO Klinik Estetika dr. Affandi di Habitate, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selanjutnya diungkapkan oleh Dokter Hengky, Klinik Estetika dr. Affandi akan terus  membantu masyarakat menjadi versi terbaik diri mereka dengan tampilan kulit yang sehat.

Baca Juga: Cara Memilih Klinik Kecantikan yang Aman dan Tepat untuk Kulit Makin Glowing!