Indonesia Teen Fashion Week 2023 Sukses Digelar dengan Mengundang Puluhan Desainer Muda Berbakat

By Marsha Ayu, Senin, 10 Juli 2023 | 10:12 WIB
Indonesia Teen Fashion Week 2023 digelar di Ballroom Ibis Style Mangga Dua, Jakarta pada hari Sabtu (8/7/2023). (Dok. Marsha A.)

Stylo Indonesia - Ajang Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2023, telah sukses digelar pada hari Sabtu (8/7/2023) di Ballroom Ibis Style Mangga Dua Square, Jakarta.

Acara tahunan yang diadakan oleh DD Foundation ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh banyak tamu undangan yang memenuhi aula Ballroom.

Jika fashion show identik dengan desainer-desainer ternama saja, maka berbeda dengan ITFW.

Sejak pertama kali diadakan, ITFW dikenal sebagai ajang fashion yang memberikan kesempatan kepada desainer-desainer muda yang ingin mengembangkan namanya.

Melalui sistem kurasi, dipilih puluhan desainer muda berbakat yang siap menampilkan karya mereka.

Dengan sistem kurasi khusus, kualitas pakaian yang ditampilkan oleh para desainer muda dalam ITFW 2023 tentu tidak akan kalah dengan desainer kondang lainnya.

Tetapi tak hanya menampilkan karya-karya dari desainer baru, ITFW 2023 juga menampilkan karya dari empat desainer kondang yang telah membantu mensukseskan acara ini.

Empat desainer Danjyo Hiyoji, Priya by Danaduryatna, Sofie, Eko Tjandra, serta tim ITFW di akhir acara. (Dok. Marsha A.)

Sebut saja desainer Danjyo Hiyoji, Sofie, Priya by Danaduryatna, serta Eko Tjandra.

Dengan banyaknya desainer yang menampilkan karya dalam ITFW 2023, acara ini dibagi menjadi tiga sesi dari siang hingga malam hari.

Baca Juga: Tokopedia Fashion Week Kembali Digelar Sebagai Upaya Mendukung Penggiat Fashion Tanah Air