Bikin Makeup Menyatu Sempurna, Beautyblender® Besties Bronze Kini Hadir di Sephora Indonesia

By Livia, Rabu, 5 Juli 2023 | 17:00 WIB
Bikin makeup menyatu sempurna, Beautyblender® Besties Bronze kini hadir di Sephora Indonesia. (Instagram)

Stylo Indonesia - Selain menggunakan kosmetik yang berkualitas, penting memakai aplikator yang tepat agar makeup menyatu sempurna di kulit wajah. 

Salah satunya caranya menggunakan beauty blender yang berkualitas tinggi dan multifungsi untuk mendapatkan tampilan makeup flawless setiap saat. 

Beautyblender® Besties Bronze starter set yang kini hadir di Sephora Indonesia bisa jadi aplikator makeup pilihanmu.

“Bagi anda penggemar Beautyblender atau pemula dalam merias wajah, Beautyblender® Besties Bronze starter set edisi terbatas ini wajib dimiliki untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless. Bentuk pouch Beautyblender® yang baru ini sangat menggemaskan dan berguna untuk membawa Beautyblender saat bepergian," ujar Revata Pingkan, Perwakilan dari PT Duta Pesona Jaya, Distributor Eksklusif Beautyblender® untuk Indonesia.

Beautyblender® Besties Bronze sendiri merupakan inovasi terbaru Beautyblender®,  sebuah brand yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2002 oleh Rea Ann Silva.

Baca Juga: Cara Membersihkan Beauty Blender, Ini Nih yang Suka Bikin Jerawatan!

Acara launching Beautyblender® Besties Bronze di Sephora Plaza Senayan. (dok.pribadi)

Beautyblender® Besties Bronze sendiri terdiri dari Beautyblender® Nude Makeup Sponge yang bebas dari getah, bau dan cruelty-free untuk mengaplikasikan makeup dengan hasil yang flawless. 

Blendercleanser® Solid Unscented yang vegan menghilangkan kotoran pada spons dan kuas makeup.

Silicone Scrub Mat berguna untuk membersihkan noda yang membandel, serta Limited-Edition Bronze Pouch untuk menyimpan Beautyblender® saat bepergian.

Dibuat di Amerika Serikat, semua spons makeup Beautyblender® dirancangdengan bahan aqua-activated™ yang menyerap air.