Srikandi untuk Negeri, Prasatia Ananda Wujudkan Kreativitas dari Hobi Jadi Bisnis

By Livia, Senin, 19 Juni 2023 | 12:00 WIB
Srikandi untuk Negeri, Prasatia Ananda wujudkan kreativitas dari hobi jadi bisnis. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini datang dari Prasatia Ananda, wujudkan kreativitas dari hobi jadi bisnis

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari perjalanan perempuan cantik yang akrab dipanggil Nanda ini dalam membangun bisnis aksesoris dan bakery miliknya. 

Pastinya Stylovers makin penasaran dengan kisah lengkap sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri, bagaimana Nanda berhasil mewujudkan kreativitas dari hobi jadi bisnis, bukan?

Yuk, langsung simak kisah Srikandi untuk Negeri, Prasatia Ananda wujudkan kreativitas dari hobi jadi bisnis yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Tekad Besar Iyarita Wiriawaty Mawardi Lestarikan Kain Pinawetengan

Wujudkan Kreativitas dari Berbagai Hobi Menjadi Bisnis 

Seperti yang kita ketahui, hobi tak hanya menjadi penyemangat hidup, namun bisa menjadi jalan karier seseorang.

Siapa sangka, punya hobi memakai aksesoris justru membuka jalan karier Nanda menjadi seorang entrepreneur.

“Berawal dari setiap bepergian suka memakai aksesoris dan waktu itu aku melihat ada mainan lego di rumah, di situ munculah ide membuat bisnis aksesoris dengan bahan baku dari lego bricks ,” ujar Nanda. 

Sukses menjalani bisnis aksesoris lego yang sudah berdiri selama beberapa tahun secara online yang diberi nama @legacy.idn tak membuat Nanda berpuas diri.