Pomelo Mengusung Konsep Baru di 2023 yang Akan Mencuri Hati Masyarakat Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 Mei 2023 | 13:40 WIB
Pomelo Mengusung Konsep Baru di 2023 yang Akan Mencuri Hati Masyarakat Indonesia (dok. Pomelo)

Stylo Indonesia - Pomelo, platform fashion omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan reopening tokonya di Kota Kasablanka dan Central Park Mall.

Mengusung konsep baru, Pomelo berambisi untuk memberikan PomeloGirls, komunitasperempuan percaya diri Asia Tenggara yang terus berkembang, pengalaman berbelanja yangberkesan di Indonesia.

Dikenal dengan komunitas fashion yang loyal, Pomelo siap memulai era baru dengan style danlayanan yang lebih dipersonalisasi untuk masyarakat Indonesia.

Pomelo berfokus untuk meningkatkan segala aspek pengalaman berbelanja pelanggan, memastikan setiap langkah ke dalam toko adalah suatu pengalaman yang istimewa mengajak pelanggan untuk menjelajahi dunia fashion yang penuh pesona.

Sebagai brand omnichannel, Pomelo selalu beradaptasi dengan dinamika pengalaman belanjaonline maupun ritel Indonesia.

Menjalin kerja sama dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), Pomelo memadukan keunggulan kedua perusahaan untuk menciptakan sebuah  destinasi fashion yang dapat memikat pelanggan untuk terus berkunjung kembali.

Berbagai aspek dilakukan secara menyeluruh dengan mengedepankan kepuasan pelanggan Indonesia, kurasi produk yang terbaik, peningkatan layanan belanja offline, serta akses belanja online yang praktis.

PomeloGirls Indonesia kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagaimomen dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo.

Mulai dari outfit cafe hopping, hingga tampilan workwear yang sempurna. Tidak lupa, tampilan yang selalu relevan dan serba guna untuk kegiatan sehari-hari, serta aksesori menarik seperti tas dan topi, untuk menyempurnakan penampilan.

Pomelo juga memperkenalkan Down to Earth Sustainable Edit, sebagai bagian dari dedikasi untuk menyajikan tren dan style terkini kepada pelanggan Indonesia sambil berkontribusi dalam melestarikan lingkungan.

Baca Juga: Anywhere With Pomelo, Kampanye yang Mengajak Wanita Indonesia Berani Eksplorasi Hal Baru Kala Berpergian

 

Pomelo berkomitmen untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita dengan ragam koleksitrendi, earth-conscious, premium, namun tetap terjangkau.

Pomelo Mengusung Konsep Baru di 2023 yang Akan Mencuri Hati Masyarakat Indonesia (dok. Pomelo)

"Kami memulai perjalanan kami pada tahun 2013 di Thailand dan saat ini telahberkembang pesat menjadi platform fashion omnichannel untuk #PomeloGirls di Thailand,Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina, yang membebaskan para wanita untuk berekspresimelalui fashion. Seiring dengan perkembangan brand dan kontribusi kami terhadap pasarfashion global, kami mengajak setiap orang untuk mengeksplorasi konsep toko terbaru kami diIndonesia dan menjadi bagian dari perjalanan passion kami di dunia fashion," ujar David Jou, CEO & Co founder Pomelo.

Sementara itu, Business & Operations Director PT Kurnia Ciptamoda Gemilang HaryantoPratantara menyambut hangat kehadiran Pomelo di tengah-tengah keluarga besar KCG.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Pomelo, brand berkelas internasional yang telah memikat hati para pecinta fashion di Indonesia. Menggabungkan passion dan keunggulan Pomelodengan pengalaman ritel KCG yang telah terbukti selama puluhan tahun, serta kualifikasiinternasional seperti ISO, reopening ini adalah langkah awal dari kolaborasi yang hebat. Kamioptimis untuk terus melebarkan sayap kami dan menjangkau lebih banyak #PomeloGirls diseluruh Indonesia, menumbuhkan semangat positif dalam diri mereka melalui fashion yangmengekspresikan rasa percaya diri dan kecantikan,".

Dalam rangka perayaan reopening ini, pada tanggal 20 Mei 2023 Pomelo telah melakukanserangkaian kegiatan menarik bagi para pelanggan.

(Ketiga dari kiri) David Jou, CEO & Co founder Pomelo. (Keempat dari kiri) Haryanto Pratantara, Business & Operations Director PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (dok. Pomelo)

Pada rangkaian acara tersebut terdapat special lucky draw di mana PomeloGirls berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik dan menikmati free cotton candy.

Selain itu, Pomelo juga menyuguhkan free styling session yang akan dipandu oleh stylist Pomelo, serta talkshow fashion yang akan dimeriahkan oleh fashion and lifestyle influencer Abel Cantika.

Dengan meningkatnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap fashion, Pomelo berkomitmen untuk menjadi salah satu pemain utama di industri fashion yang semakin kompetitif ini.

Pomelo berfokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang maksimal bagi pelanggan, baik yang berada di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Baca Juga: Sambut Imlek, Pomelo Rilis Koleksi Terbaru dengan Paduan Unsur Tradisional dan Sentuhan Gaya Modern

 

Selain toko-toko yang telah beroperasi di Kota Kasablanka dan Central Park, Pomelo juga sedang mempersiapkan ekspansi jaringan ritel dengan membuka toko baru di Bekasi, Medan, Samarinda, dan Yogyakarta.

Kunjungi toko Pomelo di Central Park dan Kota Kasablanka untuk menemukan berbagai pilihan menarik yang akan memberikan sentuhan baru pada style kamu.(*)