Pomelo Mengusung Konsep Baru di 2023 yang Akan Mencuri Hati Masyarakat Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 Mei 2023 | 13:40 WIB
Pomelo Mengusung Konsep Baru di 2023 yang Akan Mencuri Hati Masyarakat Indonesia (dok. Pomelo)

Stylo Indonesia - Pomelo, platform fashion omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan reopening tokonya di Kota Kasablanka dan Central Park Mall.

Mengusung konsep baru, Pomelo berambisi untuk memberikan PomeloGirls, komunitasperempuan percaya diri Asia Tenggara yang terus berkembang, pengalaman berbelanja yangberkesan di Indonesia.

Dikenal dengan komunitas fashion yang loyal, Pomelo siap memulai era baru dengan style danlayanan yang lebih dipersonalisasi untuk masyarakat Indonesia.

Pomelo berfokus untuk meningkatkan segala aspek pengalaman berbelanja pelanggan, memastikan setiap langkah ke dalam toko adalah suatu pengalaman yang istimewa mengajak pelanggan untuk menjelajahi dunia fashion yang penuh pesona.

Sebagai brand omnichannel, Pomelo selalu beradaptasi dengan dinamika pengalaman belanjaonline maupun ritel Indonesia.

Menjalin kerja sama dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), Pomelo memadukan keunggulan kedua perusahaan untuk menciptakan sebuah  destinasi fashion yang dapat memikat pelanggan untuk terus berkunjung kembali.

Berbagai aspek dilakukan secara menyeluruh dengan mengedepankan kepuasan pelanggan Indonesia, kurasi produk yang terbaik, peningkatan layanan belanja offline, serta akses belanja online yang praktis.

PomeloGirls Indonesia kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagaimomen dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo.

Mulai dari outfit cafe hopping, hingga tampilan workwear yang sempurna. Tidak lupa, tampilan yang selalu relevan dan serba guna untuk kegiatan sehari-hari, serta aksesori menarik seperti tas dan topi, untuk menyempurnakan penampilan.

Pomelo juga memperkenalkan Down to Earth Sustainable Edit, sebagai bagian dari dedikasi untuk menyajikan tren dan style terkini kepada pelanggan Indonesia sambil berkontribusi dalam melestarikan lingkungan.

Baca Juga: Anywhere With Pomelo, Kampanye yang Mengajak Wanita Indonesia Berani Eksplorasi Hal Baru Kala Berpergian