Cerita Pertama Kali Berhijab Putri Septiyani Apandi, Berawal Putus dari Pacar Hingga Akhirnya Istikamah

By Annisa Suminar, Sabtu, 15 April 2023 | 17:15 WIB
Pertama Kali Berhijab Putri Septiyani Apandi, Berawal Putus dari Pacar Hingga Akhirnya Istikamah (Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, kali ini Stylo Indonesia akan sharing cerita terpilih pengalaman pertama kali berhijab yang inspiratif dan mengharukan.

Cerita pertama kali berhijab kali ini datang dari perempuan cantik bernama Putri Septiyani Apandi.

Putri Septiyani Apandi ini merupakan salah satu perempuan berhijab yang merintis usaha bisnis makanan bernama Keripik Mamih.

Nah, kira-kira seperti apa cerita menarik pengalaman Putri Septiyani Apandi saat pertama kali berhijab?

Simak percakapan Stylo Indonesia dengan perempuan yang kerap dipanggil Puput berikut ini, ya!

Bagaimana pengalaman saat pertama kali berhijab?

Puput: “Awal mula aku berhijab itu pas SMA, jujur aku ikutin temen-temen ya. Karena waktu itu temen-temen pada berhijab, jadi yaudah deh aku ikutan. Tapi lama-lama kok nyaman juga ya berhijab,”

Apa kendala yang sempat dialami saat ingin berhijab?

Puput: “Kendala jelas gerah banget. Karena waktu namanya sekolah ya pakai baju seragam sekolah gerah, di sekolah juga nggak ada AC. Itu sih kendalanya gerah banget. Tapi lama-lama yang udah terbiasa,”.

Ada Pengalaman Lucu Nggak Saat Awal Berhijab?

Puput: “Ada banget. Waktu itu aku berangkat sekolah karena buru-buru mau berangkat, pakai baju olahraga gitu kan. Ternyata kerudungnya kebalik.

"Jadi karena mau olahraga terus pakai kerudung langsungan, pas udah sampai sekolah baru tau. Itupun temen yang ngasih tau. Abis itu langsung ke kamar mandi benerin kerudungnya, Malu banget, hehe,”.

Baca Juga: Cerita Pertama Kali Berhijab Fany Indriani Permana: Takut Dosa Bebani Ayah, Berhijab Sebagai Hadiah untuk Orangtua