Promo Lebaran 2023, Lazada Ramadan Sale Beri Kesempatan Berbagi 100.000 Paket Kebahagiaan Lewat Program Membeli Untuk Memberi

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 30 Maret 2023 | 11:10 WIB
Zaskia Sungkar Brand Ambassador Lazada Ramadan, Intan Ayu Kartika Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Gigih Septianto Direktur WeCare.id (Dok. Lazada Indonesia)

Stylo Indonesia - Menjelang hari raya, kamu sudah mulai berburu Promo Lebaran 2023 atau belum nih, Stylovers?

Berbagai Promo Lebaran 2023 bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhanmu menjelang hari raya.

Salah satu Promo Lebaran 2023 yang enggak boleh kamu lewatkan adalah Lazada Ramadan Sale nih, Stylovers!

Dalam rangka menjelang hari raya, Lazada Indonesia menggelar Lazada Ramadan Sale dengan berbagai promo dan tawaran menarik untuk memudahkan kamu mencari berbagai kebutuhan selama bulan Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, Lazada Ramadan Sale kali ini juga mengajak konsumen untuk menambah makna kebahagiaan Ramadan dan Hari Raya melalui inisiatif spesial Ramadan yaitu program ‘Membeli Untuk Memberi’ untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain, lho!

Berdasarkan laporan Ramadan 2023 at a Glance oleh InMobi , diprediksi akan adanya peningkatan pembelanjaan yang cukup signifikan di bulan Ramadan untuk memenuhi berbagai kebutuhan serta untuk menyambut Hari Raya yang lebih meriah.

Seperti yang juga disuarakan oleh survei oleh lembaga riset YouGov , lebih dari separuh masyarakat Indonesia sudah berencana membelanjakan dana tunjangan hari raya (THR) secara daring.

“Kecenderungan tersebut adalah salah satu pendorong kami menggelar Lazada Ramadan Sale yang merupakan salah satu cara kami untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagai promo dan penawaran yang terbaik untuk pemenuhan berbagai kebutuhan harian di bulan puasa,” ujar Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Perlengkapan menyambut Hari Raya, hingga persiapan mudik dapat terpenuhi dengan lebih hemat dan momen spesial ini menjadi lebih bermakna - Tambah ke Troli, Tambah Kebahagiaan dalam hidupmu,” tambahnya.

Yuk, simak berbagai penawaran dan program menarik dari Lazada Ramadan Sale tahun ini, Stylovers!

Baca Juga: Promo Ramadan di Lazada, Lazada Ramadan Sale Diskon Kebutuhan Harian Hingga Kecantikan!