Semarak Ulang Tahun Lazada Ke-11, LazLook Kolaborasi Eksklusif dengan 6 Brand Fashion Lokal dan Influencer

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 3 Maret 2023 | 15:45 WIB
Semarak Ulang Tahun Lazada Ke-11, Lazlook Kolaborasi Eksklusif dengan 6 Brand Fashion Lokal dan Influencer (Dok. Lazada Indonesia)

Stylo Indonesia - Dalam rangka ulang tahun Lazada ke-11, LazLook meluncurkan kolaborasi eksklusif bersama 6 brand fashion lokal dan 6 sosok inspiratif tanah air.

Diumumkannya kolaborasi ini melengkapi rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang dilakukan dalam rangka memperingati usia Lazada yang ke-11.

Sebelumnya, Lazada Indonesia telah mengumumkan kolaborasi LazBeauty bersama 5 MUA ternama tahan air dengan 5 brand kecantikan favorit para beauty enthusiast.

Kali ini giliran LazLook, kanal yang menyediakan beragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam.

Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook kerap bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita.

Athina Tokan bersama perwakilan dari Klamby, Russ Co, ZM by Zaskia Mecca, This Is April, JINISO, dan Rown Division. (Dok. Lazada Indonesia)

Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya konsumen setia Lazada.

Kali ini melalui kanal LazLook, 6 brand fashion lokal favorit dipertemukan dengan 6 persona yang namanya telah akrab di telinga.

“Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia,” papar Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia.

“Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka,” lanjutnya.

Deretan koleksi yang diluncurkan pun memiliki beragam gaya, persona, serta karakteristik fashion yang berbeda-beda mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pecinta fashion.

Baca Juga: Lazada Adakan LazBeauty Masterclass Gandeng 5 MUA Ternama, Begini Cara Ikutannya!