The Vault Memberikan Pengalaman Istimewa Belanja Koleksi Barang Branded Langka yang Sulit Ditemukan

By Ristiani Theresa, Selasa, 21 Februari 2023 | 17:16 WIB
The Vault HuntStreet, A Members' Club by HuntStreet (HuntStreet)

Stylo Indonesia - The Vault telah resmi diperkenalkan oleh HuntStreet yang dikenal sebagai luxury marketplace terpercaya.

The Vault membuka esensi kemewahan dengan pilihan koleksi yang telah terkurasi, memberikan pengalaman istimewa bagi para anggota komunitas HuntStreet.

Sebagai rumah bagi collectible items, koleksi yang akan dihadirkan oleh The Vault terdiri dari pakaian ready-to-wear, perhiasan, tas, hingga aksesoris lainnya.

Seperti pepatah 'sejarah yang terulang’, The Vault turut menghadirkan ragam pilihan vintage items dari Chanel, aksesoris antik dari tahun 1990-an, koleksi tas kulit eksotis dari Hermès, hingga kolaborasi desainer eksklusif yang sulit ditemukan.

“Dalam perjalanan kami membangun HuntStreet, kami menemukan banyak vintage items dan koleksi menarik di seluruh dunia, dan kami terpesona oleh harta karun yang kami temukan di toko-toko ini," jelas Sabrina Joseph, Co-Founder HuntStreet.

Janice Winata dan Sabrina Joseph selaku Co-Founder HuntStreet (HuntStreet)

"Kami terinspirasi untuk menghadirkan pengalaman serupa di Indonesia, di mana member HuntStreet memiliki akses untuk mendapatkan koleksi langka yang sulit ditemukan,” tambahnya.

Demi memberikan pengalaman berbelanja yang lebih privat, para Diamond Members HuntStreet akan menerima manfaat khusus seperti VIP Relation Team yang berdedikasi untuk membantu keperluan pembelian dan penjualan di HuntStreet.

Selain itu Diamond Members HuntStreet juga akan mendapatkan gratis biaya pengiriman dan layanan styling di rumah, undangan khusus untuk acara maupun trunk show dari HuntStreet, serta hadiah spesial di hari ulang tahun.

Private Shopping Experience di The Vault (HuntStreet)

Baca Juga: Luxury Items Jadi Investasi Menarik, Irresistible Bazaar Gelar Pameran di Lippo Mall Puri 25-29 Januari 2023