Gemerlap Perayaan Tahun Baru di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading Bertajuk Luminous

By Annisa Suminar, Kamis, 5 Januari 2023 | 12:00 WIB
Gemerlap Perayaan Tahun Baru di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading Bertajuk Luminous (Dok MKG)

Stylo Indonesia - Malam tahun baru menjadi perayaan yang cukup dinantikan bagi sebagian besar masyarakat di dunia.

Sederet acara pun bermunculan untuk merayakan pergantian tahun bersama orang tersayang.

Momen ini menjadi sebuah selebrasi dimulainya lembaran baru yang disertai berbagai harapan untuk kehidupan yang lebih baik di tahun depan.

Salah satunya adalah Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) yang kembali menghadirkan beragam acara menarik.

Acara tersebut diberi nama Luminous yang diadakan di di La Piazza pada tanggal 31 Desember 2022. lalu Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan, “Dengan semakin terkendalinya pandemi, maka dengan sangat bersyukur kami dapat kembali menghadirkan acara pergantian malam tahun baru secara offline. Tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading mengangkat tema Luminous yang berarti cahaya, sebagai harapan untuk menyambut peluang positif dan optimisme di tahun depan. Selain menghadirkan artis papan atas Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, kami juga menyiapkan beragam acara menarik seperti Luminous Food Vaganza dan Luminous Booth Carnival dengan beragam permainan seru untuk memeriahkan malam pergantian tahun.”

Acara hiburan dimulai oleh penampilan seru dari Lunar Band dilanjutkan oleh BLVCKLINE sebuah band R&B dan HipHop yang akan menghibur pengunjung di area panggung musik.

Gemerlap Perayaan Tahun Baru di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading Bertajuk Luminous (Dok MKG)

Selanjutnya pengunjung akan dihibur dengan penampilan salah satu penyanyi Indonesia yang sudah banyak menciptakan hits, Bunga Citra Lestari.

Penyanyi yang kerap disapa BCL ini membawakan total 9 lagu spesial sebelum akhirnya sampai pada puncak acara yang mempersembahkan permainan spectacular fireworks tepat pada saat pergantian tahun 2022 - 2023.

Baca Juga: Semarak Perayaan Akhir Tahun di Summarecon Mall Kelapa Gading Bertajuk Christmas Factory

Suasana semakin meriah dengan diiringi permainan musik dari Dj Nathalie sebagai penutup rangkaian acara hingga pukul 02.00WIB.