Stylo Indonesia - Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) dikenal masyarakat sebagai pusat bisnis yang strategis dan terintegrasi dengan beragam fasilitas komersial.
Guna ikut memeriahkan pergantian tahun, di penghujung akhir tahun 2022 ini Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan acara dan program yang menarik.
Pada perhelatan kali ini, MKG mengusung sebuah tema bertajuk Christmas Factory yang mana memberikan kemeriahan dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.
Pengunjung dapat langsung melihat hiasan dekorasi bernuansa cookies dan gingerbread yang tersebar di seluruh area mall, membuat suasana natal semakin terasa hangat dan meriah.
Selain itu, sejumlah tenant baru juga siap disambut dengan antusias oleh pengunjung setia MKG.
Mulai dari tenant food dan beverage seperti Bijin Nabe, PAUL Bakery, IPPUDO Ramen, Cinnabon, hingga produk fashion ternama seperti Foot Locker, Lacoste, Timberland, Swarovski dan Find Kapoor.
Area bermain juga semakin lengkap dengan Timezone New Flagship yang merilis permainan baru dan canggih yaitu social bowling dan VR Hologate pertama di Indonesia.
Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan “Kami telah menyiapkan beragam acara, program belanja dan suguhan atraksi menarik mulai dari tanggal 7 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Tentu seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan".
Hal ini menunjukkan komitmen MKG berupaya untuk tetap menjadi destinasi terbaik bagi keluarga dalam merayakan waktu liburan Natal dan Tahun Baru.
Sebagai informasi tambahan, setiap pengunjung diwajibkan menggunakan aplikasi peduli lindungi sebagai syarat untuk dapat memasuki mall.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR