Jurnal Kulit Sensitif Mia Azizah: Perjalanan Menemukan Skincare yang Tepat untuk Merawat Kulit Sensitif dari Faktor Eksternal

By Livia, Kamis, 15 Desember 2022 | 16:45 WIB
Jurnal Kulit Sensitif Mia Azizah: Perjalanan menemukan skincare yang tepat untuk merawat kulit sensitif dari faktor eksternal. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para pejuang kulit sensitif karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Kulit Sensitif yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Kulit Sensitif ke-27 datang dari Mia Azizah yang akan membagikan kisahnya bagaimana perempuan cantik yang akrab dipanggil Mia ini memiliki kulit sensitif.

Mia akan meberitahu Stylovers dalam Jurnal Kulit Sensitif kali ini pentingnya menemukan skincare yang tepat untuk merawat kulit sensitif dari faktor eksternal.

Yuk, baca langsung Jurnal Kulit Sensitif dari Mia Azizah mengenai perjalanannya dalam mengatasi kulit sensitif!

Sejak SMA, aku memiliki masalah kulit wajah kusam dan bruntusan yang parah di bagian dahi khususnya. 

Selain itu, tekstur kulit wajahku kasar dan sering muncul jerawat di area pipi hingga saat ini. 

Untungnya, bekas jerawat yang muncul setelahnya bisa hilang tanpa harus melakukan treatment khusus. 

Aku mulai menyadari bahwa aku memiliki jenis kulit wajah yang sensitif juga dari tanda-tanda yang muncul di kulit wajahku. 

Mulai dari kulit wajah yang selalu kering dan tidak terhidrasi dengan baik, mudah muncul jerawat saat kurang optimal saat membersihkan kulit wajah dan memakai skincare yang tidak cocok. 

Akhirnya aku memutuskan untuk memeriksakan kondisi kulitku pada dokter kulit untuk mencari tahu penyebabnya dan cara penanganannya yang tepat. 

Baca Juga: Jurnal Kulit Sensitif Willy Talita Rachmadya: Merawat Kulit dengan Produk Perawatan Kulit yang Tepat dan Menjalani Gaya Hidup Sehat Jadi Kunci Miliki Kulit Glowing Sehat