Dapatkan Produk Kecantikan Terbaik 2022 di Lazada, Ada Promo Habis-habisan Akhir Tahun 12.12!

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 13 Desember 2022 | 15:45 WIB
Dapatkan Produk Kecantikan Terbaik 2022 di Lazada, Ada Promo Habis-habisan Akhir Tahun 12.12 (Freepik)

Stylo Indonesia - Berbagai brand dan produk kecantikan baru terus bermunculan seiring dengan semakin banyaknya beauty enthusiast di Indonesia.

Kini, dunia kecantikan Indonesia menjadi semakin penuh warnadengan tren makeup yang terus berganti dan didorong oleh kreativitas generasi muda masa kini.

Berikut ini merupakan sejumlah produk dan brand kecantikan pemenang Best of Beauty Awards (BoBA) 2022 yang diselenggarakan melalui kanal LazBeauty di Lazada.

Stylovers bisa mendapatkan produk kecantikan ini di Lazada dengan penawaran menarik di akhir tahun ini, lho!

Dari kategori skincare, beberapa produk berhasil menang seperti Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose yang memenangkan kategori Best Micellar Water.

Sedangkan kategori Best Face Wash dimenangkan oleh True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser.

Pelembap merupakan salah satu produk skincare paling penting, dan kategori Best Moisturizer dimenangkan oleh Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel.

Serum yang merupakan salah satu produk skincare paling populer juga dimenangkan oleh Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed untuk kategori Best Face Serum.

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed (shopee.co.id)

Sedangkan dari kategori makeup, L'Oréal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation in 110 Rose Vanilla memenangkan kategori Best Foundation.

Masih dari kategori complexion makeup, kategori Best Setting Spray dimenangkan oleh Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray.

Baca Juga: Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun untuk Lazadians