Review Skincare untuk Jerawat Daneen Skincare x Stylo Indonesia, Jerawat Hilang dalam 7 Hari!

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 17 November 2022 | 17:30 WIB
Review Skincare untuk Jerawat Daneen Skincare x Stylo Indonesia (Dok. Daneen Skincare)

Stylo Indonesia - Stylovers, penasaran enggak sih dengan review skincare untuk jerawat Daneen Skincare x Stylo Indonesia?

Review skincare untuk jerawat Daneen Skincare x Stylo Indonesia kali ini pastinya bakalan bikin Stylovers semakin penasaran untuk nyobain.

Kali ini, review skincare untuk jerawat Daneen Skincare x Stylo Indonesia ini datang dari sejumlah StyloBebs Ambassador dan anggota Stylovers Community yang beruntung dan bisa mencoba rangkaian produk kolaborasi Daneen Skincare x Stylo Indonesia.

Dalam 7 hari, para StyloBebs Ambassador dan anggota Stylovers Community ditantang untuk membuktikan manfaat dari skincare untuk jerawat Daneen Skincare x Stylo Indonesia dalam ‘7 Days Acne Go Away’ Challenge.

Kira-kira, apakah mencoba rangkaian produk kolaborasi Daneen Skincare x Stylo Indonesia beneran bisa bikin jerawat minggat dalam 7 hari?

Yuk, kita simak testimoninya!

Eila Nurhasanah, salah satu StyloBebs Ambassador Batch 1 mengaku produk kolaborasi Daneen Skincare x Stylo Indonesia ini adalah skincare pertama yang langsung memberikan perubahan pada kulitnya yang sedang berjerawat dalam 7 hari.

“Aku lumayan agak speechless pas tau ada skincare yang berani mengkampanyekan jargon 7 Days Acne Go Away, tapi itu semua aku buktikan sendiri, dan betul jerawat aku hilang dalam 7 hari,” ujar Eila.

Tak jauh berbeda dengan Rimas Chairun Nisa, anggota Stylovers Community yang akrab disapa Nisa.

Awalnya, Nisa sempat khawatir tidak ada perubahan yang dirasakan selama 7 hari, tapi hasilnya justru sebaliknya!

Baca Juga: Daneen Skincare, Brand Lokal dengan Rangkaian Lengkap Sesuai Jenis Kulit