Stylo Indonesia - Di masa sekarang, perempuan jadi semakin sadar mengenai kebutuhan kulitnya.
Meski begitu, tak jarang perempuan yang akhirnya salah langkah ketika memilih produk skincare untuk kebutuhan kulit mereka.
Belajar dari permasalahan ini, PT Dimensi Personal Indonesia melalui Daneen Skincare mengajak setiap orang untuk memahami kulit lebih baik lagi.
“Personal adalah ide utama kami, kami percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan masing-masing, sehingga memiliki tujuan dan kebutuhan yang berbeda-beda.” ujar Founder PT. Dimensi Personal Indonesia, Dicky Aditya Gunawan pada talkshow Daneen Skincare Soft Launching Event, Rabu, (10/02).
Baca Juga: Sejak Usia Berapa Harus Pakai Skincare Anti Aging? Ini Jawaban Dokter!
Dengan inilah Daneen Skincare berusaha memenuhi dan mengedukasi masyarakat mengenai betapa pentingnya product skincare yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing orang.
Untuk merealisasikan hal tersebut, Daneen Skincare secara resmi memperkenalkan personalized skincare sebanyak 29 produk pada Soft Launching Event “The Cloud in You” bersama rekan beauty enthusiasts dan dr. Yessica Tania (dr. Zie), dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka Indonesia.
Keseluruhan produk ini dibagi menjadi 8 kategori yaitu Makeup Remover, Face Wash, Toner, Essence, Serum, Night Care, Sunscreen, dan Soothing Cream.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Potret Serba Pink Marshanda Kenakan Off-Shoulder Dress, Makin Cantik dan Memikat!
KOMENTAR