Penuhi Kebutuhan Gen Z, Wardah Perfect Bright Luncurkan Formula Terbaru Kaya Akan Buah Berry!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 11 November 2022 | 16:28 WIB
Penuhi Kebutuhan Gen Z, Wardah Perfect Bright Luncurkan Formula Terbaru Kaya Akan Buah Berry! (Wardah)

Stylo Indonesia - Wardah penuhi kebutuhan Gen Z dengan produk terbarunya, Stylovers.

Peluncuran Wardah Perfect Bright Series ini digelar, Kamis (10/11/22) di Sarinah, Jakarta Pusat.

Wardah Perfect Bright diformulasikan khusus untuk Gen Z yang membutuhkan pemenuhan self healing lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

Inilah mengapa Wardah Perfect Bright hadir dalam formula terbaru, yaitu 4x Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit wajah.

Diklaim kaya akan kandungan buah Berry, Wardah mengombinasikan sedikitnya 4 jenis Berry dalam produk terbarunya.

Buah berry yang terkandung dalam Wardah Perfect Bright ini antara lain Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, dan Amethyst Berry.

"Setelah melalui ratusan kali eksperimen, Kami di R&D menemukan bahwa kandungan 4x Bright Berries dalam Wardah Perfect Bright memiliki aktivitas antioksidan yang kuat hingga 4X lipat dibanding buah lain, sehingga lebih optimal mencerahkan dan menyehatkan kulit," jelas dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation.

Sebagai skin expert dan Authentic Halal Beauty, formula baru dalam Wardah Perfect Bright diklaim lebih baik dengan tekstur yang lebih nyaman dan efek mencerahkan yang lebih maksimal, sejalan dengan tagline #BerryBrightReadyToGlow.

"Wardah Perfect Bright juga telah melalui uji efikasi yang menyeluruh dan telah teruji secara dermatology dengan hasil non-comedogenic dan non-acnegenic serta terbukti tidak membuat kulit iritasi.” tambah dr. Sari.

Memasuki usia remaja, wanita Indonesia mulai mengalami perubahan akibat lonjakan hormon, salah satunya adalah perubahan pada kulit wajah yang menjadi lebih berminyak dan kusam.

Baca Juga: Wardah Hadirkan 6 Inspirasi Makeup di London Fashion Week 2022, Terpilih Jadi Salah Satu Best Makeup Look!