Wardah Hadirkan 6 Inspirasi Makeup di London Fashion Week 2022, Terpilih Jadi Salah Satu Best Makeup Look!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 4 November 2022 | 14:20 WIB
Makeup look Winged White Liner, Soft Smokey Brown, dan Rose Gold Pearl dari Wardah untuk London Fashion Week 2022. (Dok. Wardah)

Stylo Indonesia - Wardah melanjutkan komitmennya dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement lewat kolaborasinya dengan Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022.

Kolaborasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mendukung industri kreatif tanah air, khususnya industri mode untuk mengglobal.

Diselenggarakan di 8 Northumberland Avenue, London, Wardah bersama Wearing Klamby tampil di runway London Fashion Week 2022 pada tanggal 20 September 2022 pukul 21.00 waktu setempat.

Pada kolaborasinya kali ini, Wardah memberikan tampilan makeup untuk melengkapi tampilan busana Wearing Klamby dalam fashion show di London Fashion Week 2022 ini.

Dengan berkolaborasi bersama Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022, Wardah percaya dapat membawa nama industri kecantikan dan kreatif Indonesia ke kancah internasional.

“Kami terus mencari cara untuk dapat berkontribusi dalam memajukan industri kreatif Indonesia, khususnya industri mode ke kancah internasional. Kami sadar bahwa industri kecantikan dan industri mode saling bergantung satu sama lain,” ujar Findi Novia selaku Wardah Group Head.

“Maka dari itu, Wardah berkolaborasi bersama Wearing Klamby mendukung riasan wajah untuk melengkapi keseluruhan tampilan saat fashion show di London Fashion Week 2022,” lanjutnya.

Findi menambahkan, di London Fashion Week 2022 Wardah juga menampilkan muse yang lebih inklusif, sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou.

Wardah menampilkan model berkulit gelap serta model dengan bentuk tubuh curvy sebagai simbol dari nilai keberagaman dan inklusivitas.

Tak sampai di situ, Wardah juga membawa inspirasi makeup look terbaru untuk London Fashion Week 2022 lho.

Baca Juga: Blush On Wardah vs Blush On YOU, Mana yang Paling Layak Dibeli?