Segera Hadir! Lazada Women's Fest 2022, Kolaborasi Unik yang Bantu Gali Potensi Diri Perempuan Indonesia

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 10 November 2022 | 00:23 WIB
Segera Hadir! Lazada Women's Fest 2022, Kolaborasi Unik yang Bantu Gali Potensi Diri Perempuan Indonesia (Dokumen/ Astria Putri Nurmaya)

Stylo Indonesia - Hi Stylovers sudah siap hadir di acara Lazada Women's Fest 2022?

Lazada Indonesia siap menggelar Lazada Women's Fest 2022 pada 11-13 November mendatang, lho.

Rangkaian acara Lazada Women’s Fest 2022 ini tentunya akan menarik dan inspiratif.

Digelarnya Lazada Women's Fest 2022 ini bertujuan menginspirasi generasi muda dengan menghadirkan figur-figur yang bisa menjadi panutan positif konsumen Indonesia.

Nantinya Lazada Indonesia akan meluncurkan kolaborasi eksklusif dari sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan untuk menciptakan koleksi khusus terbatas.

Dalam ajang ‘Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL’ ini Lazada turut menggandeng influencers, kreator konten, hingga selebriti yang merupakan fashion dan beauty enthusiast.

Para KOL tersebut menjadi representasi dari produk brand fashion dan beauty lokal yang terpilih dalam ajang kolaborasi ini.

Nantinya 'Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL' ini akan menghasilkan produk koleksi spesial dengan sentuhan nuansa baru.

Melalui kolaborasi ini ada berbagai produk edisi khusus dengan jumlah terbatas seperti parfum, satu set rangkaian skincare dengan kotak eksklusif dan tema menarik, hingga koleksi busana kekinian seperti oversized t-shirt, long dress hingga blazer set look yang kian digemari.

Nah, semua produk ini akan hadir secara perdana di acara Lazada Women’s Fest 2022, Stylovers.

Baca Juga: Lazada Women's Fest Hadirkan Talk Show Inspiratif Hingga Kolaborasi Fashion Beauty untuk Dukung Perempuan Indonesia

Nggak cuma itu Stylovera juga sudah bisa mendapatkan produk yang dihadirkan secara eksklusif tersebut hanya di Lazada mulai dari tanggal 11 November 2022.

Tanggal ini sengaja dipilih karena bertepatan dengan Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya.

Sebagai Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada, Lia Kurtz menyampaikan bahwa konsumen Indonesia sudah cerdas dalam memilih produk dan brand yang sesuai kebutuhan.

Seringnya konsumen Indonesia dalam memilih produk khususnya produk kecantikan mendapatkan inspirasi dari para KOL yang dikenal mumpuni di bidangnya.

Inilah yang membuat Lazada semakin terpacu untuk memberikan lebih banyak ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan wajah untuk konsumen Indonesia.

"Sekaligus memberikan dukungan pada brand dan label produk beauty lokal kenamaan Indonesia agar semakin dekat dengan konsumen. Seluruh produk yang ada dalam kolaborasi ini juga tersedia di kanal LazBeauty kami di Lazada.” jelas Lia Kurtz dalam Press Conference Lazada Rabu (9/11/22), di Kaum Jakarta.

Tak hanya fokus dalam produk kecantikan, Lazada juga terus melakukan upgrade dalam produk fashionnya Stylovers.

Seperti diketahui industri fashion dan beauty saat ini kian berkembang.

Lazada pun ikut tergerak ketika melihat minat dan tingkat kepercayaan konsumen pada kualitas produk-produk buatan brand dan label tanah air semakin besar.

Athina Tokan, Vice President Category Leader Fashion Lazada dan Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada. (Dokumen/ Astria Putri Nurmaya)

Setelah menuntaskan kerjasama dengan gelaran fashion terbesar di Indonesia bulan lalu, Lazada juga memberikan konsumen pilihan produk yang telah terkurasi lewat kanal LazLook.

"Dengan semangat kolaborasi kami beharap dapat menyatukan potensi dan kekuatan brand dan jaringan para key influencers handal ini.” ujar Athina Tokan, Vice President Category Leader Fashion Lazada. 

Setiap koleksi yang ditampilkan juga mempunyai cerita, baik dari sisi produk maupun dari pihak para KOL.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2023: Bersama Lazada, Auctus Hadirkan Koleksi Playful Bertajuk Feeling Euphoria

Misalnya saja Cathy Sharon yang berbagi kisahnya saat diajak berkolaborasi dengan salah satu brand fashion Tanah Air.

Cathy Sharon mengaku secara keseluruhan dirinya adalah tipe orang yang lebih memilih warna-warna netral.

Sementara itu brand yang berkolaborasi dengannya kerap membuat busana dengan warna bold yang terbilang berani.

Cathy Sharon dalam Press Conference Lazada Women's Fest 2022. (Dokumen/ Astria Putri Nurmaya)

Akhirnya kolaborasi antara Calla the Label X Cathy Sharon akan menampilkan koleksi khusus bernuansa warna earth tone yang belum pernah dikeluarkan oleh brand tersebut sebelumnya.

"Pastinya ini menjadi sebuah edisi khusus yang unik, dan bisa jadi pilihan bagi konsumen yang preferensi gayanya mirip dengan saya, sebagai pecinta warna-warna yang kalem dan lembut,” terang Cathy Sharon.

Dalam rangka menghadirkan pengalaman berbelanja dan memenuhi segala kebutuhan konsumen, Lazada percaya bahwa platform yang dihadirkan untuk konsumen Indonesia, lebih dari sekadar platform berbelanja.

Setiap kali konsumen berbelanja dengan Lazada, konsumen ikut menambahkan pengalaman, momen, keterampilan, kegembiraan, ke dalam hidup mereka.

Oleh karena itu lewat keseluruhan rangkaian acara Lazada Women’s Fest, Lazada mengajak semua perempuan Indonesia untuk menggali potensi dalam mencapai tujuan dan membuat perubahan luar biasa dalam hidup dan berdampak untuk orang-orang disekitar mereka.

Lazada Women’s Fest akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, selama tiga hari mulai dari tanggal 11 - 13 November 2022.

Selain talkshow dengan lebih dari 20 figur inspiratif dan pertunjukan musik seru bersama sederet musisi lokal bertalenta, pengunjung juga bisa melihat langsung dan membeli produk eksklusif hasil kolaborasi dengan mudah melalui scan QR di LazBeauty dan LazLook playground, selama persediaan masih ada.

Catat tanggalnya dan jangan lupa hadir ya Stylovers! (*)