Segera Hadir! Lazada Women's Fest 2022, Kolaborasi Unik yang Bantu Gali Potensi Diri Perempuan Indonesia

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 10 November 2022 | 00:23 WIB
Segera Hadir! Lazada Women's Fest 2022, Kolaborasi Unik yang Bantu Gali Potensi Diri Perempuan Indonesia (Dokumen/ Astria Putri Nurmaya)

Stylo Indonesia - Hi Stylovers sudah siap hadir di acara Lazada Women's Fest 2022?

Lazada Indonesia siap menggelar Lazada Women's Fest 2022 pada 11-13 November mendatang, lho.

Rangkaian acara Lazada Women’s Fest 2022 ini tentunya akan menarik dan inspiratif.

Digelarnya Lazada Women's Fest 2022 ini bertujuan menginspirasi generasi muda dengan menghadirkan figur-figur yang bisa menjadi panutan positif konsumen Indonesia.

Nantinya Lazada Indonesia akan meluncurkan kolaborasi eksklusif dari sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan untuk menciptakan koleksi khusus terbatas.

Dalam ajang ‘Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL’ ini Lazada turut menggandeng influencers, kreator konten, hingga selebriti yang merupakan fashion dan beauty enthusiast.

Para KOL tersebut menjadi representasi dari produk brand fashion dan beauty lokal yang terpilih dalam ajang kolaborasi ini.

Nantinya 'Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL' ini akan menghasilkan produk koleksi spesial dengan sentuhan nuansa baru.

Melalui kolaborasi ini ada berbagai produk edisi khusus dengan jumlah terbatas seperti parfum, satu set rangkaian skincare dengan kotak eksklusif dan tema menarik, hingga koleksi busana kekinian seperti oversized t-shirt, long dress hingga blazer set look yang kian digemari.

Nah, semua produk ini akan hadir secara perdana di acara Lazada Women’s Fest 2022, Stylovers.

Baca Juga: Lazada Women's Fest Hadirkan Talk Show Inspiratif Hingga Kolaborasi Fashion Beauty untuk Dukung Perempuan Indonesia