Malu Kulit Kering Bersisik, 3 Sabun Mandi Bikin Kulit Lembap Halus di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Rabu, 9 November 2022 | 09:40 WIB
Malu kulit kering bersisik, 3 sabun mandi bikin kulit kembap halus di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Malu kulit kering bersisik, atasi dengan dimulai dari menggunakan sabun mandi bikin kulit lembap halus solusinya. 

Membersihkan dan mengatasi masalah kulit sekaligus, sabun mandi bikin kulit lembap halus ampuh mengatasi kulit kering bersisik banyak dicari pastinya. 

Kali ini, Stylo akan memberikan rekomendasi sabun mandi bikin kulit lembap halus untuk atasi kulit kering bersisik yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi sabun mandi bikin kulit lembap halus untuk atasi kulit kering berisik yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain itu, rekomendasi sabun mandi bikin kulit lembap halus untuk atasi kulit kering bersisik yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 sabun mandi bikin kulit lembap halus di bawah Rp 50 ribu untuk atasi kulit kering bersisik dari Stylo Indonesia.

1. Malu Kulit Kering Bersisik, 3 Sabun Mandi Bikin Kulit Lembap Halus di Bawah Rp 50 Ribu: Leivy Naturally Nourishing Shower Cream with Royal Jelly & Honey

Leivy Naturally Nourishing Shower Cream with Royal Jelly & Honey. (shopee.co.id)

Leivy Naturally Nourishing Shower Cream with Royal Jelly & Honey bisa jadi sabun mandi pilihanmu untuk mengatasi kulit kering bersisik agar lembap halus. 

Diformulasikan dengan royal jelly dan honey efektif melembapkan, menghidrasi dan menutrisi kulit secara optimal.

Kandungannya juga membantu memperbaiki tekstur kulit yang kering, kasar dan bersisik.

Sabun mandi ini bisa didapatkan dengan berbagai ukuran di supermarket, beauty store dan online store dengan harga di bawah 50 ribu Rupiah.