ELIMA Persembahkan Koleksi Nusantara yang Tonjolkan Karakter Perempuan Percaya Diri!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 8 November 2022 | 14:01 WIB
ELIMA Persembahkan Koleksi Nusantara yang Tonjolkan Karakter Perempuan Percaya Diri! (ELIMA)

Stylo Indonesia - ELIMA kembali persembahkan desain terbaru dari koleksi Nusantara, Rabu (02/11/22).

Seperti diketahui, koleksi Nusantara dari ELIMA pernah ditampilkan di Paris bersamaan dengan Paris Fashion Week pada Maret 2022.

ELIMA sendiri merupakan label ekslusif yang digawangi oleh 5 wanita kreatif di antaranya Devi Asmarasi, Laila Azra, Nazli Basuki, Natasya Mahidi dan Fransisca Siregar.

Berdiri pada tahun 2021, ELIMA secara konsisten mengangkat konsep rancangan modest elegance yang dapat dikenakan oleh semua perempuan dengan berbagai bentuk tubuh.

Itulah mengapa dalam persembahan koleksi Nusantara secara tersirat ELIMA ingin menonjolkan karakter perempuan percaya diri yang bangga dengan bentuk tubuh mereka.

Menonjolkan detail yang menawan, koleksi Nusantara ini terinspirasi dari Bahasa Jawa Kuno yang artinya “ Pulau di luar” atau yang umum dikenal dengan Arcipelago.

Koleksi “Nusantara” ini mengangkat busana resort yang mewah dengan eksplorasi yang experimental namun tetap memiliki unsur “fun”.

Gabungan ketiga elemen dominan ini membuat koleksi Nusantara layak di miliki oleh para pencinta fashion Indonesia karena keunikannya.

Dari sisi materi yang digunakan pun juga dipilih oleh designer Wilsen Willim dengan mengutamakan kenyamanan, ringan serta mampu menonjolkan bentuk tubuh pemakainya.

Keunggulan lainnya adalah Koleksi ini dapat kenakan dalam situasi apapun baik formal maupun santai.

Baca Juga: Didedikasikan Untuk Tragedi Kanjuruhan, Lisa Fitria Hadirkan Koleksi Busana Bertajuk Black Rose