Koleksi Serba Pink dari HijabChic di Panggung Jakarta Fashion Week 2023

By Annisa Suminar, Jumat, 4 November 2022 | 13:32 WIB
Koleksi Serba Pink dari HijabChic di Panggung Jakarta Fashion Week 2023 (Dok JFW (gettyimages: Dachri Megantara))

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 sukses menyita perhatian masyarakat luas.

Setelah hampir dua tahun tak digelar, JFW 2023 kini hadir di Pondok Indah Mall (PIM) 3 sejak 24 hingga 30 Oktober 2022 lalu.

Ajang pekan mode terbesar ini berlangsung secara meriah dengan antusiasnya para pencinta fashion yang hadir.

Dan yang tak dilupakan adalah JFW 2023 tentu menghadirkan koleksi busana dari para brand dan desainer.

Mulai dari busana resort, ready to wear, busana pria, busana wanita, busana pengantin hingga modest wear tampak menghiasi panggung JFW.

Salah satu brand modest wear, HijabChic pun turut berpartisipasi menampilkan sederet koleksinya di hari Sabtu (29/10/2022) lalu.

HijabChic menghadirkan koleksi bertema “Opera Pink” sebagai selebrasi terhadap perjalanan jenama yang telah berusia 12 tahun ini.

Koleksi Serba Pink dari HijabChic di Panggung Jakarta Fashion Week 2023 (Dok JFW)

Koleksi ini terinspirasi dari koleksi awal HijabChic yang diberi sentuhan baru sesuai perkembangan tren terkini. Koleksi ini ditujukan untuk memperkuat identitas atau DNA dari HijabChic dari segi warna, material, dan desain.

“Jika ditarik garis ke belakang, visi misi HijabChic sendiri dari awal ingin menemani perjalanan hijrah bagi setiap wanita Indonesia, tanpa terkecuali. Kami merepresentasikan koleksi ini sebagai hidup dan perjalanan spiritual yang terus berproses. Jadi syukuri setiap langkahnya dan nikmati momennya, karena dari kanvas kosong kita bisa mewarnai kanvas kita sendiri dengan berbagai warna, dan menjadi kanvas yang punya ciri khas kita dalam menjalani hidup kedepannya,” ungkap Nisa Pratiwi, Founder & CEO HijabChic.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2023, Jenna & Kaia Hadirkan Koleksi Modest Wear dengan Warna Eksentrik Bertajuk Avyanna