Jakarta Fashion Week 2023, Jenna & Kaia Hadirkan Koleksi Modest Wear dengan Warna Eksentrik Bertajuk Avyanna

By Annisa Suminar, Kamis, 3 November 2022 | 21:23 WIB
Jakarta Fashion Week 2023, Jenna & Kaia Hadirkan Koleksi Modest Wear dengan Warna Eksentrik Bertajuk Avyanna (Dok JFW (gettyimages Dachri Megantara))

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 kembali digelar selama 7 hari.

Menariknya, JFW 2023 kali ini diselenggarakan di Pondok Indah Mall (PIM) 3 selama 7 hari sejak 24 hingga 30 Oktober 2023.

JFW 2023 ini sukses menarik perhatian para desainer, pencinta fashion hingga jurnalis mode.

Ajang peragaan fashion bergengsi JFW 2023 ini tentunya mengahadirkan koleksi karya desainer Indonesia yang sangat mewah dan berkelas.

Salah satunya adalah Jenna & Kaia yang berpartispiasi untuk menampilkan karyanya di panggung JFW 2023.

Jenna&Kaia mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 bertema “Avyanna” yang terinspirasi dari kata ‘Royalti’ yang dimaknai sebagai konsep leadership yang didasari oleh kepercayaan dan kepedulian.

“Jenna&Kaia selalu memberikan koleksi yang cocok untuk semua wanita urban Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya agar selalu menjadi versi terbaik dari dirinya. Jenna&Kaia dapat berdiri dan terus berkembang karena kepercayaan dari JK Darling, sehingga koleksi ini didedikasikan sebagai wujud selebrasi dan apresiasi Jenna&Kaia terhadap JK Darling,” ujar Lira Krisnalisa, Founder & CCO Jenna&Kaia.

Jakarta Fashion Week 2023, Jenna & Kaia Hadirkan Koleksi Modest Wear dengan Warna Eksentrik Bertajuk Avyanna (Dok JFW 2023)

Jika biasanya koleksi Jenna&Kaia didominasi oleh warna-warna pastel yang lembut, koleksi Avyana sedikit berbeda dari koleksi sebelumnya.

Koleksy Avyana ini menggunakan beberapa warna bold seperti warna magenta dan navy dengan warna-warna eksentrik yang mencuri perhatian seperti warna fuschia, orange, dan lime.

Baca Juga: Kami dan Daliatex Tampilkan Minka Collection di Jakarta Fashion Week 2023