Berkolaborasi dengan Rama Dauhan, Masshiro&Co. Hadirkan Koleksi Baru Pakaian Timeless dan Playful

By Marsha Ayu, Senin, 31 Oktober 2022 | 12:16 WIB
Kolaborasi brand lokal Masshiro&Co. dan desainer Rama Dauhan. (Dok. Marsha Ayu)

Stylo Indonesia - Brand lokal Masshiro&Co., baru saja meluncurkan koleksi pakaian baru hasil kolaborasi dengan desainer Rama Dauhan.

Kolaborasi dengan desainer ternama ini, merupakan pertama kalinya dilakukan oleh Masshiro&Co. yang baru berdiri pada tahun 2015.

Kolaborasi antara dua pihak ini, menghasilkan koleksi fashion item yang timeless namun terlihat playful.

Kemeja-kemeja putih dan pakaian esensial yang menjadi ciri khas Masshiro&Co., ditambahkan dengan sentuhan unik nan playful dari desainer Rama Dauhan.

Kolaborasi brand lokal Masshiro&Co. dan desainer Rama Dauhan. (Dok. Marsha Ayu)

Koleksi baru kali ini seakan ingin menunjukkan bahwa produk kemeja yang klasik, juga bisa diubah menjadi lebih playful namun tetap tidak meninggalkan kesan timeless.

"Koleksi ini diciptakan untuk merayakan keberanian manusia yang selalu siap berkarya dan memiliki pikiran terbuka untuk mencoba hal-hal dan pengalaman baru" ucap Katharina Inkiriwang selaku CEO & Co-founder Masshiro&Co..

Dalam koleksi ini, tercipta belasan fashion item yang terdiri dari baju atasan, celana, dress, hingga berbagai aksesori, seperti waistpack dan belt.

Sama seperti koleksi-koleksi Masshiro&Co. pada umumnya, kolaborasi bersama Rama Dauhan ini juga hanya memiliki sentuhan warna putih dan hitam.

Baca Juga: Terinspirasi dari Keindahan Budaya Bali, Ghea Panggabean Tampilkan Koleksi Busana Pengantin Bertajuk Astungkara di JFW 2023

Selain itu, koleksi ini juga didominasi dengan desain polos yang pastinya cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai gaya.