Hypefast Siap Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022, Kebangkitan Industri Ekonomi Kreatif Lewat Brand Lokal!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 12 Oktober 2022 | 05:48 WIB
Hypefast Siap Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022, Kebangkitan Industri Ekonomi Kreatif Lewat Brand Lokal! (Astria Putri Nurmaya / Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Indonesia Brand Founders Summit 2022 (IBFS 2022) siap digelar nih Stylovers.

Lewat brand lokal, Hypefast bersama Forbes Indonesia akan menggelar Indonesia Brand Founders Summit 2022 untuk dorong pertumbuhan Industri Ekonomi Kreatif.

Acara IBFS 2022 ini juga didukung oleh Habibie Center, Future City Accelerator, School of Government & Public Policy serta Endgame Podcast.

Dalam IBFS 2022, nantinya akan ada pemberian penghargaan Brand Founders of The Year Class of 2022 sebagai bentuk apresiasi untuk pemilik brand lokal di Indonesia atas kontribusi yang diberikan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan industri kreatif Tanah Air.

Indonesia Brand Founder Summit 2022 sendiri merupakan inisiatif Hypefast dalam mendorong industri ekonomi kreatif serta brand lokal di Indonesia.

"Hypefast ingin memberikan wadah diskusi innovatif yang terjalin antar sesama pemilik brand di seluruh Indonesia, dan/atau mereka yang beraspirasi untuk membangun brand," kata Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast, saat acara press conference IBFS 2022 (11/10/22), di Habitate Jakarta.

Tentunya digelarnya IBFS 2022 untuk meningkatkan sekaligus menguatkan masa depan brand lokal Indonesia.

Mengangkat tema Indonesia Brand Founders Summit 2022: New Era, acara ini akan dilaksanakan di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Kamis 13 Oktober 2022, mendatang.

Topik yang diangkat pun beragam dan dinilai dapat memberikan wawasan serta dampak positif terhadap perkembangan brand lokal di Indonesia.

Stylovers tahu nggak sih, bahwa IBFS 2022 digadang menjadi konferensi consumer brands lokal terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: IN2MOTIONFEST 2022: Koleksi Busana Muslim Syar'i Modern dari Tiasafara Bertajuk Katresna